Chevrolet C30 Bak Kayu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 90
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/300338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 18 Secs

    Chevrolet C30 Bak Kayu

    halo2,

    gw lagi (mimpi) ingin bangun pickup ini, nii..
    chevrolet tahun 1971 bak kayu.. konon dulunya bantu2 kerjaan di perkebunan..

    ditunggu komentar dan ide2 serunya, ya..
    thx

    http://www.flickr.com/photos/rico12410/6606431357/in/photostream/




    (aduh.. kok fotonya gak muncul, ya? ada yg bisa bantu?)

  2. Giias 2018
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 59 Secs

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    469
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 59 Mins 22 Secs
    yaa sepiiii....ayo om om americano silahkan loh

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 18 Secs
    yoi brooo.. sepiiiii ..
    nggak apa, deh.. yg penting hepiiiii

    ----------

    yoi brooo.. sepiiiii ..
    nggak apa, deh.. yg penting hepiiiii

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,918
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Hehe modifikasi dong biar keren

  7. #6
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,840
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Hehehehehehehe... Cakep nih jadinya

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Ini Medan Bung!
    Posts
    1,491
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 55 Mins 25 Secs
    mbil apapun kalo dmodif pasti ckep masbro,, buruan d restorasi!

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 18 Secs
    tenkiu bros..
    lagi cari bengkel per untuk diceperin (sedikit) ni

  10. #9
    Mayor
    Location
    instagram: DND.Auto / Ruko 21 Klampis Blok E19, Jl. Arif Rahman Hakim, Surabaya / Ph: 081234263355
    Posts
    3,405
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 4 Hrs 48 Mins 44 Secs
    wah keknya kalo dirawat + dimodif2 dikit bakalan makin ajib nih...

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 2 Mins 18 Secs
    thx, bro..
    lg colong2 waktu dikit utk gosok sana sini, nii..

    Quote Originally Posted by duendod View Post
    wah keknya kalo dirawat + dimodif2 dikit bakalan makin ajib nih...

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. OEM Steering Galant Kayu dan Nardi Torino Kayu
    By Stef_KS in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 19th January 2011, 14:12
  2. Kayu Dewa..
    By -GeRoBak- in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 27
    Last Post: 5th July 2007, 19:50
  3. [WTA] dashboard kayu
    By muska in forum Diskusi Interior
    Replies: 16
    Last Post: 4th December 2006, 07:46
Back to top