Reparasi velg !!!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/30
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mugensport
    Guest

    Reparasi velg !!!!

    hei guys, ada yg tau ga tempat untuk reparasi velg dimana ?? kalo untuk seperti lecett sedikit or somplak gitu deh...bisa ga ya di repair ?? kalo direpair emangnya diapain sih velg yg somplak or lecet gitu ??

    ada yg tau tempat mana yg bagus ? di pasar mobil kemayoran maybe? or daerah sunter or jakarta barat ??

    thanx guys...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,327
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 37 Mins 7 Secs
    pelek lecet&somplak gitu bisa koq dibenerin!tapi gak tau gimana cara benerinya!

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    931
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 15 Hrs 19 Mins 8 Secs
    waduh, kalo lecet gitu, loe coba dulu aja dipoles. biasanya sih kalo lecetnya gak dalam dirobin juga hlg koq. kalo mank parah bgt, loe cat lagi aja. gpp koq. tp pilih catnya mesti yg ringan....tanya bengkel cat aja. mereka biasanya tau koq. di daerah radio dalam ada tuh yg biasa ngecat velg...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 16 Hrs 59 Mins 22 Secs
    oh di asem reges daerah sawah besar ajah buat benerin velg peyang ato ancur.. kalo lu daerah selatan mah di Sarinande Fatmawati , harganya sih tergantung kerusakannya.. di liat dulu gitu..

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    g bisa terima reparasi velg.kalo lu berminat telp g aja di 08551113288.

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Mesaieed, Qatar
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 16 Secs
    Kalau mau dempul atau ilangin lecet2 di velg plus ngecat (pokoke mulusin lagi dah) kira2 kena berapa yah? Gue pengen ngecat 1 set (4 velg) ring 18" palang 5. Tolong kasih tau ancar2 budget nya.....

    Thanks,
    Jonk

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    to jonk : itu velgnya ada peang ngak???ke 4 nya mau dipoles bibirnya???
    kalo mau poles bibirnya tapi borongan ya jadi ke 4nya poles kena 450rb/4velg.kalo catnya juga sama harganya.jadi total 900rb.tapi kalo di velgnya ada yang peyang ditambah 125rb/velg.

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Mesaieed, Qatar
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 16 Secs
    Velg nya nggak peang...... cuma ada grepes dikit2.....gue mau mulusin lagi.... khan nggak mungkin cuma didempul doang khan? pasti sekalian ngecat..... nah itu yg pengen gue tau budget nya? (masuk kategori yg mana ya??...450rb or 900rb?? kurangin lagi dong!)

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    to Jonk : mang velgnya warna apa?bukan polis yah???kalo poles dan cat yah 900rb.ntar g liat dulu deh baru bisa kurang apa ngak yah!bisa kurang tapi juga ngak banyak karena borongan kerjaannya.karena biasanya perkejadian 125rb.mustinya 1jt tapi uda g potong 100rb tuh.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    to Jonk : mang velgnya warna apa?bukan polis yah???kalo poles dan cat yah 900rb.ntar g liat dulu deh baru bisa kurang apa ngak yah!bisa kurang tapi juga ngak banyak karena borongan kerjaannya.karena biasanya perkejadian 125rb.mustinya 1jt tapi uda g potong 100rb tuh.g kaga pake dempul.
    mang lecetnya di tengah apa di bibir???

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. need info bengkel reparasi velg gerepes di jogja
    By mcworks in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 4th March 2013, 08:18
  2. WTA : Bengkel Reparasi Velg di Kelapa Gadingggg..
    By bLueSpiRit in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 22nd May 2012, 10:00
  3. WTA- tempat reparasi velg
    By cruzzer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 4th January 2010, 08:26
  4. reparasi velg didaerah Serang??
    By coepoe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 16th October 2007, 21:15
  5. info bengkel yg biaa reparasi velg
    By aren in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 1st August 2006, 23:03
Back to top