susah masuk gigi..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2995
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 11 Mins 57 Secs

    susah masuk gigi..

    mobil gw baleno next g 2005...
    kok suka susah masuk gigi yah? apa ini namanya miss gear??
    klo pas narik dari gigi 2 mau ke 3 susah..yah jadi pelan lagi deh..hehehe
    think 1st before u post something

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    susah ya masuk giginyaa?
    kesiaan deh lu

    peace

    -Fat_Bastard-

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Bersihin pake tusuk gigi aja bro...huehehehe
    Iya tuh miss gear!

  5. #4
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    cek lo punya synchromesh... bisa jadi udah aus. ato... kain kopling elo, bisa ada pengaruh ke kopling en bisa bikin gigi susah masuk.

  6. #5
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Emang sih ada kemungkinan sinkromeshnya yang kena, biasanya klo sinkromesh kan waktu masuk gigi ada bunyi "grek" gitu... Tapi klo gw liat jenis mobilnya yang keluaran 2005, gw rasa agak gak mungkin ya sinkromeshnya udah kena... Saran gw sih, lebih baik bawa ke bengkel resmi (klo bisa tempat lo beli baleno itu) dan tanyain kenapa bisa gitu...
    Moga ngebantu :wink:
    ...ordinary people...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 11 Mins 57 Secs
    thanks ye inputnya...
    ga bunyi sih...
    itu juga kadang2 doank... klo jalan biasa gpp...
    cuman giliran pas narik kadang2 aja suka susah...
    think 1st before u post something

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    huhuhuhuh ..... masalah gwe sama nihhh ....


    sinkromes mah mayan juga tuhhhh .....
    krik krik krik krik ...

  9. #8
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    gwe juga agak susah mindahin gigi, gak lancar, seperti gak dikasih oli sama ketahan, beda sm visto tmen gw, licin abis ,dari 1 ke 2 ke 3 enak banget,,, tp gw paksain aja..

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba ganti oli transmisi aja dl,
    regards

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    kalo gwe udah pake spirax 75w .... (termasuk encer tuh ....)

    tetep aje susah masuk gigi ... apa ini masalah ama suzuki ye ..... vitara bokap dulu juga gitu susah masuk gigi ....

    masa ganti kopling ...
    krik krik krik krik ...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 11th July 2009, 15:09
  2. gear APV susah masuk
    By kekashi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 1st February 2009, 21:28
  3. WTA: Susah masuk gigi 1 n 2 kijang 2000
    By Scal3 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 31st December 2008, 21:55
  4. help, avanza kok susah msk gigi mundur yach
    By yakuza in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 25th April 2008, 03:16
Back to top