An Original FIAT 132 - Page 8
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 8 of 9 FirstFirst ... 456789 LastLast
Results 71 to 80 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/299381
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #71
    Kopral Kepala
    Location
    Padang
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 24 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by M 6 T View Post
    Velgnya pake ALPINA ring 16 lebar depan 7" belakang 8", ban depan 205/55/16 ban belakang 225/55/16, klo berat ya gitu deh...DA..kekekekkekeke
    Oo gituu
    Lebar 5 aja udah susah mutar stir nya apalagi 7 tuh wkwkwk
    Alpina nya ori ya om? Mau di jual ga?

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by kyotocarbon View Post
    manteb bosssssssssssssssssssss
    Quote Originally Posted by infiniti.java View Post
    rapih abis brooo
    Quote Originally Posted by Afif_firas View Post
    Keren Gan hehehe
    Thanks broo udah mampirr

  2. #72
    Mayor
    Location
    Plat B & Plat H
    Posts
    3,640
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 5 Hrs 18 Mins 49 Secs
    Keren Bro diLanjutkan Lagi
    Keep Calm n Safety Driving

  3. #73
    Kopral Kepala
    Location
    Padang
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 16 Hrs 24 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Actifspeed View Post
    Keren Bro diLanjutkan Lagi
    sipp lahh haha

  4. #74
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    tjakep nih...

  5. #75
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,380
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 21 Hrs 11 Mins 8 Secs
    Buset dah kyk baru keluar s room. Salah satu mobil yg ane suka wkt msh kecil bgt

  6. #76
    Kapten
    Posts
    2,149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 1 Min 21 Secs
    Keren banget ini Fiat ya
    Sekarang udah kemana Om ini mobil ?

  7. #77
    Letnan Satu
    Posts
    1,686
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 4 Hrs 39 Mins 7 Secs
    keren bgt om...built with passion

  8. #78
    Letnan Jendral
    Posts
    20,650
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 15 Hrs 40 Mins 14 Secs
    dulu sy sempat simpan 1 unit tapi bukan hasil restorasi.

    tetangga ga jauh dr rumah juga punya 1 tapi yg di pic ini yg sy pernah punya dgn 3speed matic bawaan dr lahir bikinan GM (THM-180) yang kalo perlu bongkar bisa pake dari trimatic yang biasa terpasang di holden.

  9. #79
    Sersan Kepala
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 40 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    dulu sy sempat simpan 1 unit tapi bukan hasil restorasi.

    tetangga ga jauh dr rumah juga punya 1 tapi yg di pic ini yg sy pernah punya dgn 3speed matic bawaan dr lahir bikinan GM (THM-180) yang kalo perlu bongkar bisa pake dari trimatic yang biasa terpasang di holden.
    Mobilnya doyan mogok gak?
    Terbang kocar-kacir.

  10. #80
    Letnan Jendral
    Posts
    20,650
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 15 Hrs 40 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by bijou View Post
    Mobilnya doyan mogok gak?
    enggak sih malah ga pernah karena electricfan sudah lama saya ganti sama bawaan honda freed / civic (kodenya 065000-3330) harganya rp 990,000 di honda pondok indah. kebetulan saat itu saya ada honda freed 2 units jadi saya pake vin salah satu dari mereka saat ordering.

    ini units freednya. yg biru tahun 2009 dan yang putih 2011 awal. kata orang yang biru itu yang kompor gas (ga tau maksutnya ada) dan yang putih yang digital (juga ga tau knapa disebut bgt).

    btw sorry out of topic. bukan fiat 132 lagi ini.

 

 
Page 8 of 9 FirstFirst ... 456789 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: original fiat R13
    By ahmad aditya warman in forum <= 15 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 9th February 2013, 20:43
  2. Fiat Uno II 94.Full Original Restoration.
    By obinayadika in forum Fiat
    Replies: 20
    Last Post: 2nd January 2013, 23:57
  3. WTS : 1968 FIAT 124 built up ORIGINAL
    By tfa12720 in forum Fiat
    Replies: 23
    Last Post: 25th August 2012, 22:46
  4. Replies: 5
    Last Post: 16th January 2012, 21:38
  5. Replies: 4
    Last Post: 4th August 2010, 08:46
Back to top