tanya ALPINE cda 9827
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2990
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 48 Secs

    tanya ALPINE cda 9827

    ALPINE 9827 bagus ga ya?
    soalnya aku memang lagi cari HU yg bisa mp3 dan temanku ada yg jual 1,7jt
    (baru 1 th)
    harga segitu murah ga?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Cengkareng City
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mahal lah... kmren gw baru beli alpine 9847 harga 2,2 jt saja garansi 1 taon,mending tambah dikit dapet tuh alpine 9847 bisa Mp3 jg kok.

  4. #3
    mahal bo !!!
    kalo 1jt SIKAT !!!!!

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 48 Secs
    tq2
    ya kalau gitu nanti aku minta harganya diturunkan jadi 1jt
    kalau kualitasnya gimana bagus ga?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    mahaaal..........

  7. #6
    mahal !!!!

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    kalo 9847 sich menurut majalah otostreo kualitasnya diatas merk lain yg sekelas(pio,clarion,sony,panasonic).

  9. #8
    9847/9827 ?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 53 Mins 43 Secs
    AFAIK fitur2 9827 = 9847 (coba aja cek dulu), 9827 'generasinya' 9833/35. Tapi harga bekas segitu imo emang kemahalan.

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 48 Secs
    jadinya 1jt doank

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top