KABEL BUSI 6 SILINDER
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2983
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ali topan
    Guest

    KABEL BUSI 6 SILINDER

    ada ga ya yang jual kabel busi 6 silinder aftermarket? Dimana? berapa harganya? Buat Crown tahun 92 nih.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    kemayoran....kalo mau ok MSD aja....1,4jt

  4. #3
    ali topan
    Guest
    Itu di kepala distributornya kan ada klem kabel busi, itu emang standar atau bisa diganti yang lain sih?? takutnya kalo ga model gitu ga bisa "megang".

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    bisa diganti kok...asal masangnya bener aja....

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kabel busi ORI toyota soluna dan Kabel busi RACING....
    By templlate in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 29th January 2011, 08:59
  2. WTS Kabel busi Blue Thunder dan NGK mesin 4 silinder distributor
    By yoyon in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 25th November 2010, 15:01
  3. Coil, kabel busi, busi racing yang bagus u/ Karimun
    By JupiterZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th August 2010, 22:07
  4. Replies: 1
    Last Post: 22nd March 2010, 11:56
  5. tambah daging silinder head-->was busi berair
    By pratama12 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 3rd January 2008, 08:06
Back to top