kode msn mitsu?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: kode msn mitsu?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2982
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kode msn mitsu?

    kode galant 6A13 lain ya ama vr4?
    kode mesin vr4 apa ya?bedanya dimn?apa cuman minus turbo aja or ada beda lainnya?

    trus kode lancer gti (mdl evo3 kyk punya takumi) apa ya?apa sama dg lancer GSR minus turbo aja?

    duh, mau cr boil yg basisnya hebat susah ya di indo.ada saran?

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 57 Mins 26 Secs

    Re: kode msn mitsu?

    biasanya sih mitsubishi ngembangin mesinnya pake seri yang sama. contohnya 4g63 yang dipake eterna dengan evolution.basisnya sama,tapi semakin lama pasti ada perubahan2 yang dilakukan.
    lancer gti 1800cc kalo ga salah 4g93.bisa jadi cuma minus turbo,tapi mungkin ada perbedaannya.

    mobil yang basisnya hebat, basis apanya nih?
    kalo mesin bisa coba galant atau cronos 2.5..atau mobil2 eropa yang ccnya 2500 keatas.
    kalo yang dicari handlingnya gw pikir bmw seri3 buat gerak roda belakang atau honda buat gerak roda depan khususnya civic.soalnya kedua mobil ini udah terkenal diseluruh dunia untuk kehandalan handlingnya.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Klo galant sama vr4 bda,VR4 tu sama kya eterna,sama2 4G63 cm bda turbo n jeroanny ud bda smua...
    Jelas bda lancer gti sama evolution GSR,ccny aja dah bda,bentuk head jg dag bda...
    Klo mw standar tp kenceng mending pake Galant hiu...Taon brp gw lupa...Mesin standarny dah enak buat harian(ga kegedean tenaga)...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 57 Mins 26 Secs
    evo gsr pake 4g63 juga?
    galant vr4 kan ada yang model galant hiu.mesinnya v6 2500 cc..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg gw tau nih (dpt dr website luar):

    mits galant vr4 (turbo) '98 (sama kyk galant model hiu) msn 2,5L v6 (tp ga ditulis kode msn apa) pertanyaannya apa msnnya sama dg galant hiu indonesia cm minus turbo doank?

    mits galant vr4 (turbo) '93 (model sama kyk eterna) msn 2L I4 (tp ga ditulis kode msn apa) pertanyaannya apa msnnya sama dg eterna indonesia cm minus turbo doank?

    mits lancer gsr turbo th 95an mgkn agak lupa gw (model sama kyk evo 3) msn 1,8L I4 turbo pertanyaannya apa msnnya sama dg lancer gti indonesia cm minus turbo doank?

  7. #6
    satyr
    Guest
    4G64 Galant 2.4 GDI

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 57 Mins 26 Secs
    Kalo vr4 yang tahun 93 sama kaya eterna kok.tapi pake turbo.jadi kodenya kalo ga salah 4g63T.tenaganya 250 hp..
    jadi kalo yang tahun 98 ada kemungkinan juga kaya gitu.
    kalo yang udah GDI kayanya diatas tahun 1998 ya?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Semua evo dr evo 1-8 mesinny sama2 4G63 cm dr evo 1-3 mesinnya dah bda bentuk sama yg 4-8...
    Kl evo smuany 2000cc+turbo intrcooler,kl lancer GTi mesinny cm 1800cc N/A...Mesinny dah bda jauh! yg evo 4G63 yg GTi 4G93(kl ga slh)
    Kl galant vr4 yg taon 93 model ky eterna tu mesinnya sama persis cm minus turbo...Mungkin jg dalemanny bda smua(piston,kruk-as,dll)
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 1 Hr 13 Mins 25 Secs
    Ok tepatnya semua evo, mesinya sama 4G63T, cuman setiap generasi terdapat perubahan sedikit2.., basic nya sama

    kalo eterna, sendiri 4G63 N/A , tanpa turbo, nah kalo VR4 nya . baru 4G63T . Sedangkan lancer GTi tu basic nya emang mirip 4G63T , kenapa beda karena ibarat itu versi murah nya, biar partsnya lebih murah ,dan materialnya pun juga lebih murah, tapi tetep gak sekokoh 4G63 yang kuat...

    Dan Galant VR4 (JDM) dari taun 98-02 mesinya 6A13TT , 2500cc DOHC Twin Trubo V6

    Lu nyari mobil basisnya hebat/ bagus?.. banyak koq..
    tuh Evo 8MR, Subaru ,sampe skyline udah banyak di indo.. ehehe..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by satyr
    4G64 Galant 2.4 GDI
    tyr,itu mesin nya spec nya gmn?gw dah pnah liat tuh galant.punya perusahaan tuh.gile perusahaan mobil balap apa ya pk gituan...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA]..kode produksi ban..???
    By twincamers in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 12th May 2010, 16:42
  2. [WTA]Ada yg tau kode alarm?
    By n1ghtfly3r in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2010, 21:02
  3. [wtb] emblem replika mitsu evo4 plus emblem mitsu yang karbon
    By hidayat in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 12th July 2008, 15:31
  4. KODE BAN-7Jan6
    By Aerio_standard in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 9th January 2006, 01:09
  5. kode D ato B???
    By ayiz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 63
    Last Post: 28th September 2005, 13:35
Back to top