<<FERIO>> Problem dengan temperatur...
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29808
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    <<FERIO>> Problem dengan temperatur...

    gini bos ceritanya.,...gw kalo mobil di pake siang, mo sampe panas nya udah kayak apaan cuacanya, temperatur mobil ga nyampe setengah, tapi begitu malam pas gw nyalain lampu, temperatur naik mendekati H...

    mo malam itu dingin atau pun hujan tetep aja hampir nyampe H

    trus cek radiator dan lain2 ga ada masalah...

    iseng2 gw coba kyk gini

    gw pake mobil gw jalan2 dengan kondisi malam hari..trus meteran temperatur ampir menunjuk H...trus abis itu mobil gw berhentiin trus gw matiin lampu agak lama dengan kondisi mesin idup, begitu gw nyalain lagi, temperatur bukan ada di posisi mendekati H..tapi ada di posisi kurang dari setengah..pas gw nyalain lagi lampunya..tiba2 jarum temperatur mulai naik hingga mendekati H




    ngerti ga kira2 deskripsinya gw???


    itu kira2 kenapa ya??? apa ada yg konslet??

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    mgkn konslet bos,,,
    Black Espero '97

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    cek groundingnya...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    gmn cara ngeceknya ya??

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by esdp
    cek groundingnya...
    kayanya groundingnya nich..seperti kata Om esdp.

    coba telusuri kabel dari lampu utama yg ke grounding, kli aja diposisi grounding lampu tsb gabung dgn grounding lain. cmiiw..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    ke pln aja om, minta cek kelistrikannya
    hehe
    becanda...

    bantu up deh, gw gak tauuu
    SOHC VTEC

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    tenDANKK ahhhh

    om jeneau lagi ada masalah nih ferionya
    SOHC VTEC

  9. #8
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    bos pake indiglow ngak?
    kalo pake coba matiin dulu indiglow yang ada di spidometer... temen gua juga pernah gt... ternyata konslet boo.........

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by HariBL
    Quote Originally Posted by esdp
    cek groundingnya...
    kayanya groundingnya nich..seperti kata Om esdp.

    coba telusuri kabel dari lampu utama yg ke grounding, kli aja diposisi grounding lampu tsb gabung dgn grounding lain. cmiiw..
    cek2 grounding lagi, lalu coba pas temperatur deket H tarikannya berat ndak?....kalo berat dan ngelitik pasti overheat, kapan terakir kuras radiator?..terus diliat di dipstick oli, kalo warnanya kopisusu mungkin dah melenting headnya jg..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    bantu up deee
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help: Problem dengan Ho bun Sun (asun)
    By vickyz in forum Suara Konsumen
    Replies: 107
    Last Post: 5th November 2013, 23:53
  2. Help: Problem Dengan Promosi Mobil Baru Nissan
    By Marshall77 in forum Automotive
    Replies: 24
    Last Post: 28th July 2013, 23:49
  3. Temperatur Ferio Naik Turun karena Lampu
    By abiajisaka in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 18th February 2010, 21:19
  4. ASK problem dengan pre-amp
    By withwida in forum Diskusi Crossover
    Replies: 27
    Last Post: 11th November 2007, 15:34
  5. (HELP???) Ferio problem neh
    By V-tech_46 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 31st May 2006, 11:53
Back to top