Pasang peredam
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: Pasang peredam
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2980
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 18 Mins 35 Secs

    Pasang peredam

    Mohon bantuannya nih. Kalau gw pengen pasang peredam buat ngurangin suara mesin baenya dipasang dimananya ya? Mobil gw Escudo yang lama. Terus ada pengaruhnya ga?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Bujug
    Guest
    yang pasti di belakang dashboard, soalnya kan langsung mesin tuh dinding... terus kalo aku pasang juga di dinding mesin.... jadi redam luar dalem....

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    di firewall maksudnya?

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    pake automat aja...klo mo tanya hub 0816-1938819
    gw juga pake kok!

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pasang peredam dimana?
    By shinecar in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 13th October 2008, 00:23
Back to top