Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/297642
  • Share on facebook
  1. #1

    Menerima pembuatan KTA Mitra polri polda metro dan KTA mabes polri

    Menerima pembuatan dan membantu sipil untuk mendapatkan KTA Mitra Polri



    KTA dijamin asli karena langsung dikeluarkan dari kepolisian RI dan teregister

    kita hanya membantu bagi saudara/rekan yang ingin mengajukan permohonan untuk proses pembuatan KTA.

    my contact: 083871524466
    email : strada_nine@yahoo.com

    ""Setiap Pemilik dari KTA Mitra Polri wajib menjaga nama baik kepolisian RI"

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    45
    Power
    Online
    22 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hallo, Bisa tolong pm harga and syarat gan ? tertarik nih Thx

  4. #3
    bisa pak
    hubungi ke 083871524466

    biaya 450rb untuk biaya administrasi

  5. #4
    Prajurit
    Location
    medan
    Posts
    3
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sore om, bisa dijelaskan dikit KTA tsb mitra sbg apa ya? apakah didaerah jg ada/berlaku? trims,

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    Online
    1 Hr 5 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya gimana dara bikin KTA Mitra

    Gan cara bikin n biayanya bikin KTA Mitra / Mabes POlri gmn n berapa? pm ke ahadiano@gmail.com ya..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Suroboyo....Meduro....
    Posts
    3,802
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 36 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Idem pm gan..

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,761
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 23 Hrs 43 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bisa tolong PM syarat"nya gan..saya berminat

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    directproject
    Posts
    1,955
    Power
    47 
    Online
    1 Mth 4 Wks 9 Hrs 42 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Felixthian View Post
    Bisa tolong PM syarat"nya gan..saya berminat
    bantu jawab nih ts,syarat-syaratnya ga ada bro,tinggal kirim foto doang ke ts,diproses,jadi deh,fotonya yang formal tapi bro
    jangan yang lagi eksen hehe
    Best Regrads,
    Ryan Mahendra

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    Online
    4 Days 11 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau dong yan

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MENERIMA PEMBUATAN KTA MITRA POLRI
    By Our_onlineshop in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 115
    Last Post: 27th March 2014, 20:15
  2. [JUAL]Jasa KTA mitra Mabes Polri dll..
    By atributs in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 90
    Last Post: 8th November 2012, 09:46
  3. MENERIMA PEMBUATAN KTA MITRA POLRI
    By Our_onlineshop in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 23rd January 2011, 02:17
  4. ****** soooooldd to rekanan Mabes PolRi******
    By dons_chubby in forum Ragam Ukuran
    Replies: 25
    Last Post: 7th February 2010, 17:06
Back to top