FS: Velg Venerdi Hereborani 18 + Ban Yokohama Parada
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29756
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 18 Mins

    FS: Velg Venerdi Hereborani 18 + Ban Yokohama Parada

    FS: Velg Venerdi Hereborani 18" pcd Honda Jazz baut 4. Ukuran velg 18X7,5 offset: gua lupa...Ban import Jepang Yokohama Parada kondisi 75%. Ukuran ban 225X40. Beli di Permaisuri ban. 100% genuine. Barang masih bagus. Harga 7,5jt aja. :smt002
    Besok gw upload pictnya :smt003



  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 15 Mins 43 Secs
    ditggu picnya
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang model palang ato nutup bro velgnya???
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 18 Mins
    sesuai gambar bro, palang.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    504
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 10 Mins 27 Secs
    barang bagus nih

    semoga cepat laku ya
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    velgnya aja boleh gak?
    soalnyaa bannya ketebelan bro.kl boleh pm nett ya
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS: Velg Venerdi Hereborani 18 + Ban Yokohama Parada

    Quote Originally Posted by scud
    FS: Velg Venerdi Hereborani 18" pcd Honda Jazz baut 4. Ukuran velg 18X7,5 offset: gua lupa...Ban import Jepang Yokohama Parada kondisi 75%. Ukuran ban 225X40. Beli di Permaisuri ban. 100% genuine. Barang masih bagus. Harga 7,5jt aja.
    bro masih bs nego ga? best pricenya berapa neh......
    gw minat ke pm aja ya bro....

    tq/rezanh
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 18 Mins
    Sorry bro, blum 50 post jadi ga bisa PM...lol
    @r1q - pasangan sehidup semati tuh jadi gua ga mau jual pisah
    @rezanh - telp aja ke 021-71111730 buat ngobrolin harga.
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 18 Mins
    biar nambah post...hehehe
     

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    bantu up deh..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 8th August 2012, 20:55
  2. Replies: 5
    Last Post: 8th August 2012, 20:54
  3. WTB VELG Venerdi hereborani CL-010
    By aryabadboys in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2011, 16:11
  4. WTS Venerdi Hereborani R18 + ban yokohama pcd yaris
    By richardodol in forum Ragam Ukuran
    Replies: 17
    Last Post: 17th December 2010, 09:37
  5. Replies: 12
    Last Post: 12th May 2010, 04:14
Back to top