SOLD
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: SOLD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 52 Secs

    SOLD

    SOLD

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Location
    Capital of Indonesia
    Posts
    2,667
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 4 Hrs 36 Mins 47 Secs
    pak gimana kalo saya ambil ban nya... buat innova saya jg..
    velg standard mending bapak simpan
    kalo jual mobil pake velg standard lebih tinggi resale pricenya dan orang lebih suka..^^

    cek pm
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kontak gw boss 0816406359
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    719
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    PM harga pls..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by Rihanna
    pak gimana kalo saya ambil ban nya... buat innova saya jg..
    velg standard mending bapak simpan
    kalo jual mobil pake velg standard lebih tinggi resale pricenya dan orang lebih suka..^^

    cek pm
    Betul pak, velg std mending di simpen, kalo skg dijual ntar pas mau di jual di pakein velg std aj. :smt020
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    719
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    he he he namanya org mau ganti velg ..
    sapa tau dia tinggal di apt. mau taruh dimana tuh velg-nya.. PM gue harga nettnya... BTW, ban yg BS atau dunlop..? harga ikutin pasaran aja..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    3 jhr
    Posts
    474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 36 Secs
    pm please ini yg 15 " kan
    NMS
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bos PM gue netnya. Tku
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 52 Secs
    Bannya Bridgestone.....
    ada yg berani brp semua??? kalo harganya bgs mau dijual ....
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 52 Secs
    SOLD
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top