per yang keras buat jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 19 Hrs 36 Mins 29 Secs

    per yang keras buat jazz

    gara2 pake velg 19" + Audio + 2 penumpang di belakang velg mobil belakang ngsrot melulu.Kena bibir velg.Pake stopper udah cuma masih belum ngatsi kalo jalannya bergelombang.

    Ada yang punya saran ndak??Pake per apa yang keras tapi jangan buat mobil ceper loh ya

    thanxs :wink: :wink: :wink:

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 19 Hrs 36 Mins 29 Secs
    minta sarannya dong...Gw lagi bingung nih

    Info tambahan lebar velg 8(depan) 8.5(belakang).Offset ban belakang 44 karena gw kasih spacer 4mm jd tinggal 40....

    Ada saran lain selaing ganti per???

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Bogor-Surakarta
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    gara2 pake velg 19" + Audio + 2 penumpang di belakang velg mobil belakang ngsrot melulu.Kena bibir velg.Pake stopper udah cuma masih belum ngatsi kalo jalannya bergelombang.

    Ada yang punya saran ndak??Pake per apa yang keras tapi jangan buat mobil ceper loh ya

    thanxs :wink: :wink: :wink:
    pake per R*SR aja,
    spec'y keras banget enak buat di tol,
    tapi buat jalan gelombang kurang enak..

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Bogor-Surakarta
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    minta sarannya dong...Gw lagi bingung nih

    Info tambahan lebar velg 8(depan) 8.5(belakang).Offset ban belakang 44 karena gw kasih spacer 4mm jd tinggal 40....

    Ada saran lain selaing ganti per???
    Salam kenal,
    sekedar saran,tekuk fender aja cuma emank agak beresiko karatan,
    ato gak pasangin camber..

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 16th June 2015, 14:34
  2. raungan ban mobil yang keras
    By agunkmelayu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 23rd September 2012, 09:01
  3. WTB per klep high comp (yg keras) buat jazz GD3 vtec
    By tanduxxx in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2011, 18:06
  4. buat suara knalpot jazz lebih keras gmn?
    By mravinmahen in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 21
    Last Post: 13th September 2008, 23:52
  5. per jazz yang keras apa yah??
    By DRA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th April 2007, 23:35
Back to top