WTB: BMW 320i E90 2005-2006 hitam
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29616
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs

    WTB: BMW 320i E90 2005-2006 hitam

    kynya susah cari yang ci, jadi sekarang mau cari2 yang 320i sedan yang kondisinya masih ky baru ato km nya masih 10rb ato kurang dari itu..
    kl ada yang mau jual ato ada info nya gw dikasih tau yah..
    soalnya gw di daerah nih, jadinya mau cari barang nya susah agakan..
    tolong bantuin yah modcomers..
    contact number 0811265038

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up2
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up2.. kok ngga ada yang tau yah..
    carinya susah ga sih?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up lagi..
    gak ada kabarnya..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up2 ganti mobil yang dicari
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,031
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 25 Mins 56 Secs
    cari di jakarta bos, di kemayoran ada yg jual klo gak salah
    pasarannya 370-420, sori klo salah
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    iya bos, emang pasaran nya segitu.
    420 itu biasa kondisinya masih baru (km 3000 kebawah)
    kemarin sempet ditwarin 415 jt km nya masih dibawah 1000, tapi budget blm cukup waktu itu..
    sekarang udah ilang deh..
    kl ada yang punya infonya boleh deh kontak2 gw di 0811265038
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up2..
    ayo2, ga ada yang tau yah
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Solo, Indonesia
    Posts
    1,471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 40 Secs
    up2
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW 320i type executive AT 2005/2006
    By iklaninternet2 in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2012, 15:48
  2. WTS BMW 320i 2005-2006 e90
    By ilhammuhammad10 in forum BMW
    Replies: 23
    Last Post: 6th December 2011, 22:15
  3. BMW 320i 2006 HITAM
    By handioscar in forum BMW
    Replies: 2
    Last Post: 11th October 2010, 19:39
  4. WTB : BMW 320i E90 thn 2005/2006 Hitam
    By dony break in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 29th September 2009, 22:07
  5. WTB: BMW 320i Th. 2005-2006
    By kerogawa in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th July 2008, 15:30
Back to top