Ganti busi
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: Ganti busi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2959
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    Ganti busi

    Bro, berapa lama sih usia busi itu? Berapa lama sekali anda ganti busi ? Gua sih bisa 20000 km baru ganti. Kelamaan gak yah?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Busi standard sih 10,000KM aja. Jgn terlalu lama, pengapian ga bagus walhasil bensin lebih boros.

  4. #3
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Setiap 2 atow 3X ganti olie gw juga ganti busi....Atow ga setiap 2X tune up gw ganti busi.....

  5. #4
    the dice
    Guest
    Klo pake busi yg apinya gede ngaruh ga ama penambahan tenaga?

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Klo cuma ganti businya sih ga ngaruh keknya...kecuali loe ganti kabel busi dan koil sekalian, itu juga tergantung pribadi masing2 ya....maksudnya seberapa perubahan tenaga yg di hasilkan relatif terhadap masing2 org

  7. #6
    the dice
    Guest
    klo tuk sehari bagusnya mereknya? maklum newbie bgt ni... berartu pake busi standart aja ya? ato ganti kabel busi aja?

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Maksud loe utk harian? klo utk harian sih gw pikir pake standart ga masalah..tp klo mo ganti kabel sekalian itu lebih bagus...yaaa klo masalah penambahan tenaga sih seperti gw bilang td tergantung orangnya sih...klo segitu dah cukup ya udah..tp klo msh kurang musti loe rubah semuanya tuh komponen yg ada! Tapi pada intinya sih klo pengapian loe bagus kan berarti proses pembakarannya pun lancar...setidaknya bisa ngirit bbm lah.....

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo mesin standar plis deh pake busi standar aja.. hehehe..

    logikanya klo pengapian besar tapi gak ada yg mau di bakar yah gak guna..

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 59 Mins 27 Secs
    mesin standar pake busi standar aja. mmg sih ganti busi racing bisa nambah tenaga. tapi nambahnya paling cuma 0 koma sekian hp, ga terasa. yang terasa duit di dompet makin tipis he3..

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo orangnya mau ganti biarin aja lah

    hehe bcanda bro...

    Klo menurut gue sih setiap ganti oli cek aja businya masih layak nggak... nah klo udah nggak layak ganti aja....

    regards

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : GANTI BUSI
    By fano in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 7th March 2009, 23:43
  2. [ask]Galant ST - Ganti Busi
    By chipat in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th July 2007, 19:43
  3. Pengen ganti koil racing,busi racing ama kabel busi
    By ESkuda in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 28th January 2006, 10:03
  4. New CRV 04 ganti busi
    By boyzgrudge in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 31st October 2005, 00:18
  5. ganti busi
    By nooby in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 28th September 2005, 11:16
Back to top