Cartens
RS Speed
Scuto Laminating CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 16 to 30 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/295452
  • Share on facebook
  1. #16
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,448
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 33 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jadi gimana nih ? mau diambil atau dibiarin aja ?


  2. #17
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gan mau nanya 2 mobil ini, mobil paan ya?









    Sebelumnya thanks kalau ada yg mau jawab..

  3. #18
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ngak ada yang jawab ya... Pls...

  4. #19
    Kopral Kepala
    Location
    now BANDUNG
    Posts
    115
    Power
    Online
    1 Day 16 Hrs 40 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba bantu jawab ... kalo salah mohon dimaklumi

    -. yg ada bak belakang : holden ute belmont/chevy luv/datsun pikup

    -. yg sedan : cortina/corolla/datsun

  5. #20
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya ya kyknya yg ada bak belakang "holden belmont hk ute" tp nggak tau tahun brpa?
    Kira2 kl di modif gimana jadinya ya...

  6. #21
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hmmm.... bingung....

  7. #22
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    Online
    3 Hrs 24 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mang tarik aja .............klo punya (restorasilah? harta karun bro.........wkkkkkkkkkkkk

    ----------

    bang mendingan di tarik aja ( harta karun tuh? boleh tau ada dimana?

  8. #23
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bungedward_81 View Post
    mang tarik aja .............klo punya (restorasilah? harta karun bro.........wkkkkkkkkkkkk

    ----------

    bang mendingan di tarik aja ( harta karun tuh? boleh tau ada dimana?
    Yang mana neh yg ditarik...
    Agan tau ngak tuch mobil jenis apa yg lengkapnya.. ane googling nggak nemu..

  9. #24
    100% DODGE DART ( http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/...esia-dari.html) MOBIL BEKAS MENTERI JAMAN SUKARNO. APRAISIAL PRICE 100 JUTA (KONDISI OK).

  10. #25
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Power
    Online
    10 Hrs 52 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dodge dart tuh gan ,saya pernah liad mirip begitu di daerah cibubur telaga arwana..hehe

  11. #26
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    Online
    2 Hrs 5 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane coba jawab yah..
    pict yg pertama tadi emang dodge dart.
    yang kedua sedan,kayaknya itu holden premi HK ato kingo HK yg tahun 60 an yah??
    trus kalo yg pickup tu kyak belmont ute,bner.
    kalo menurut ngana,ambil aja mas,siapa tau dpet murah tinggal restorasi aja..

  12. #27
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    Online
    3 Days 12 Hrs 1 Min 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pasang V8 superblock... mantapppp

  13. #28
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,267
    Power
    12 
    Online
    2 Wks 14 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo dari lambangnya sih pasti dodge om. tapi kurang paham saya dodge apa,maklum anak baru di mobil.haha
    tapi keren loh mobilnya nih kalo di bangun.

  14. #29
    Prajurit
    Location
    Cianjur, Jabar
    Posts
    13
    Power
    Online
    6 Hrs 55 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya bneeeer Dodge Dart nih sekitar th 1962an...

  15. #30
    Prajurit
    Location
    Bogor, Jawa Barat
    Posts
    2
    Power
    Online
    7 Hrs 24 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lincoln. Mobil pabrikan amerikali

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Qmax Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Mewah Uday Hussein Jadi Bangkai Di Irak
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 35
    Last Post: 22nd December 2013, 05:20
  2. NYARI MOBIL HARGA 15-20 JUTA APAAN YACHH ?
    By blanksaja in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th September 2009, 00:48
  3. WTA -> HU 2Din monitor yang bagus apaan ya?
    By ekki_0209 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 27th July 2007, 18:23
  4. (HELLLPPPP) Ada yang tau ngak ini velg apaan...???
    By andryville in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 3rd April 2007, 06:26
  5. Merk2 ban yang gak berisik & empuk apaan ya?
    By baduy001 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 69
    Last Post: 13th October 2006, 02:00
Back to top
Tritala