CRC Indonesia
RGO Casino Race Chip Murano Synthetic Leather

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/295452
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bandung [Pepe]:D
    Posts
    1,182
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 48 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah angkut aja mas bro luamyan ni mbl punya sejarah tapi ga tau deh gmn perjuangan menghidupkan dodge dart ini..haha
    sebelum dikampak atau dilebur om..

  2. #12
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    917
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bakulbekas View Post
    Makasih infonya bosss...mau beli,surat lengkap,tapi yang punya lagi di luar,jadi g tau ini mobil apaan,thx pencerahaannya boos..

    ----------

    Sama mau bangun mesinnya,tapi bingung juga enaknya pake apaan,maklum baru aja mau maen mobil tua..hehe..soalnya ini posisi dijual rangka aja bos..

    ----------

    Kaki2 depan udah g utuh pula,mesin dah g lengkap,ga bisa jalan,karatnya minta ampun

    Info aja, kasih mesin dodge ato chrysler juga udah beres mas, tuh mas Brougham ada kok mesin V8 nya

  3. #13
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 17 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Blarrr View Post
    Info aja, kasih mesin dodge ato chrysler juga udah beres mas, tuh mas Brougham ada kok mesin V8 nya
    Wah gak salah tuh...saya ada mesinnya Dodge satu biji doang...Mas Blarr punya satu lusin....wakakaka

  4. #14
    Sersan Satu
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    419
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Blarrr View Post
    Info aja, kasih mesin dodge ato chrysler juga udah beres mas, tuh mas Brougham ada kok mesin V8 nya
    Quote Originally Posted by Brougham View Post
    Wah gak salah tuh...saya ada mesinnya Dodge satu biji doang...Mas Blarr punya satu lusin....wakakaka
    Pokoknya Om-om B yang berdua ini "jagoan" v8

  5. #15
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,673
    Power
    44 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 12 Hrs 54 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hayoo di urus lg sayang mobil langka... kl baca2 kynya punya sejarah yaa mobil nya..

  6. #16
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,522
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 19 Hrs 56 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jadi gimana nih ? mau diambil atau dibiarin aja ?


  7. #17
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gan mau nanya 2 mobil ini, mobil paan ya?









    Sebelumnya thanks kalau ada yg mau jawab..

  8. #18
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ngak ada yang jawab ya... Pls...

  9. #19
    Kopral Kepala
    Location
    now BANDUNG
    Posts
    115
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 44 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba bantu jawab ... kalo salah mohon dimaklumi

    -. yg ada bak belakang : holden ute belmont/chevy luv/datsun pikup

    -. yg sedan : cortina/corolla/datsun

  10. #20
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya ya kyknya yg ada bak belakang "holden belmont hk ute" tp nggak tau tahun brpa?
    Kira2 kl di modif gimana jadinya ya...

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Mewah Uday Hussein Jadi Bangkai Di Irak
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 37
    Last Post: 16th July 2014, 13:05
  2. NYARI MOBIL HARGA 15-20 JUTA APAAN YACHH ?
    By blanksaja in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th September 2009, 00:48
  3. WTA -> HU 2Din monitor yang bagus apaan ya?
    By ekki_0209 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 27th July 2007, 18:23
  4. (HELLLPPPP) Ada yang tau ngak ini velg apaan...???
    By andryville in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 3rd April 2007, 06:26
  5. Merk2 ban yang gak berisik & empuk apaan ya?
    By baduy001 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 69
    Last Post: 13th October 2006, 02:00
Back to top
Silikon Motorsport