kelistrikan mobil
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29478
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs

    kelistrikan mobil

    agus / ko teddy, uda ketemu blm problem kelistrikan mbl gw dimana ? thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    knapa lg ga mobil lo?
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    saluran dari PLNnya mati yah ga?hahaha
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    984
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 20 Mins 26 Secs
    wow btw ga mobil gw kmaren rusak idle up sensor
    mobil gw ampe mati2 gitu omg deh rabu ke rev gw
    Swift ST ...AT ...2008
    163 HP / 220 NM
    TUNING ? ---> REV ENGINEERING
    satyavice@gmail.com
     

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    feeling gw sih gw butuh alternator lbh besar.. kalo ga gw pake 3 hari ga mau nyala.. ato groundingnya ada yg ga beres..

    @satya: hadu hadu masa mbl kenceng mati nyala sih... hahaha..
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    feeling gw sih gw butuh alternator lbh besar.. kalo ga gw pake 3 hari ga mau nyala.. ato groundingnya ada yg ga beres..

    @satya: hadu hadu masa mbl kenceng mati nyala sih... hahaha..
    g mau cobain psgin engine cut off
    gmn???
    hehehehe
    jadi kalo parkir tinggal di cut aja. ky mobil2 balap
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by teddy_rev
    Quote Originally Posted by Pelan²
    feeling gw sih gw butuh alternator lbh besar.. kalo ga gw pake 3 hari ga mau nyala.. ato groundingnya ada yg ga beres..

    @satya: hadu hadu masa mbl kenceng mati nyala sih... hahaha..
    g mau cobain psgin engine cut off
    gmn???
    hehehehe
    jadi kalo parkir tinggal di cut aja. ky mobil2 balap
    boleh boleh.. tapi kalau seperti ko teddy blg kemarin ini, grounding2nya ada yang gak bener, masi makan listrik juga ga?
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    pasti ngaruh ga, gw aja pake ground wire aja masih panas kabel2nya, coba di cek lagi aja...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:
     

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    mbl lu ada jinnya sih gas.. jd panas mulu bawaannya.. hahah
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    mbl lu ada jinnya sih gas.. jd panas mulu bawaannya.. hahah
    weee hehehehe
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Kelistrikan di mobil sekarang
    By sorari in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 51
    Last Post: 3rd November 2012, 22:06
  2. Kelistrikan Mobil
    By jayden in forum Lampung
    Replies: 2
    Last Post: 10th August 2012, 21:21
  3. [WTA/WTB] Kabel kelistrikan mobil
    By voidzzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2012, 01:04
  4. [WTA] kelistrikan mobil
    By anak_medan in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd September 2009, 23:30
  5. (ask) masalah kelistrikan mobil
    By WRX in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 16th June 2008, 01:09
Back to top