POSTPONED
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
Thread: POSTPONED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29462
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,086
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 56 Mins 13 Secs

    POSTPONED

    POSTPONED

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 50 Mins 31 Secs
    yaah manual .
    klo matic gw minat bgt nih :smt009
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    City of Heroes
    Posts
    2,268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    371
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 34 Mins 3 Secs
    Muluzz boss, bantuin naik aja

    Sayang duit belum ngumpul eui... :smt007
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sori bos bukan maksud ganggu dagangan lo nih.tapi lo jualan harus jujur donk ni mobil yg gw tau kilometernya kan aslinya 130an ribu gitu bos.karna dr pas pertama ini mobil masuk iklan dikompas dan sampe gw liat ke lokasi yah gw tau kondisi dan KMnya yg dah 130anribu.no offence,yg pasti ni lokasi di jak-bar.kasian kan orng yg ambil ni mobil klo gini.Tq
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by fabolous
    sori bos bukan maksud ganggu dagangan lo nih.tapi lo jualan harus jujur donk ni mobil yg gw tau kilometernya kan aslinya 130an ribu gitu bos.karna dr pas pertama ini mobil masuk iklan dikompas dan sampe gw liat ke lokasi yah gw tau kondisi dan KMnya yg dah 130anribu.no offence,yg pasti ni lokasi di jak-bar.kasian kan orng yg ambil ni mobil klo gini.Tq
    whew..yg bener nih bos?
    bung TS gmn nih yg bener informasinya?
    jgn ampe ada problem nih.tlg dibantu yah... :smt001
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta - Tomang - Glodok
    Posts
    1,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 52 Mins 13 Secs
    120 jt boleh gak bos?

    budgetnya segitu...
    HU : Nak CD-700 + MF-51
    FR Speks: RS Advanced
    Sub : RS C 8
    Power FR : Brax X.2000
    Power Sub : RF BD500.1
    RCA : Acoustic Zen WOW + Cardas

    Click this:
    http://julsjazz.multiply.com/
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by fabolous
    sori bos bukan maksud ganggu dagangan lo nih.tapi lo jualan harus jujur donk ni mobil yg gw tau kilometernya kan aslinya 130an ribu gitu bos.karna dr pas pertama ini mobil masuk iklan dikompas dan sampe gw liat ke lokasi yah gw tau kondisi dan KMnya yg dah 130anribu.no offence,yg pasti ni lokasi di jak-bar.kasian kan orng yg ambil ni mobil klo gini.Tq
    kok baru satu postnya??? tapi buat ts buru2 klarifikasi tulisan di atas deh...
     

  10. #9
    Banned
    Posts
    771
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 31 Mins 42 Secs
    waduh ada apaan neh..bos di kalrifikasi donk....g pgn tanya harrga nya tapi dgr gene jade ngeri maapp ya no off.soalna g jg lage care mbl neh...tq klarifikasi donk..
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah ini gw berbicara apa adanya karna koran kompasnya masi ada sama gw kok.lagian waktu itu gw kejalan anggrek daerah jak-bar untuk ngeliatnya kok.dan lagi klo lo gapercaya dateng liat dan coba koplingnya yg aga keras itu.trus ktok fender depan kanan tepatnya di atas ban.bandingin sama sblah kiri deh gw gausah ngomong modcomers aja yg buktiin.bwat gw waktu itu smuanya ga masalah cuman karna ga cocok harga yg gw perhitungkan dengan kilometernya aja.tapi klo dia rubah km itu yg gw gasetuju kasian kan pembeli.kebetulan gw dah dapet vti-s juga cuman thn 2002.jadi keputusan smua ada di para modcommers aja.oiya satu lagi ini tng ke 2 domisili di bpkb orng jakarta timur yg punya.tq
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS CEFIRO RB20DET drifter (postponed)
    By luckrzr in forum Merk Lainnya
    Replies: 171
    Last Post: 21st June 2013, 15:33
  2. ***POSTPONED***
    By adhi_kz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 197
    Last Post: 13th March 2011, 12:37
  3. postponed
    By mc_laren in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd December 2009, 19:33
  4. POSTPONED..FOR A WHILE
    By kas12 in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 29th July 2009, 19:30
  5. WTS: Pelek std City-Z (POSTPONED)
    By Xingo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 26th May 2008, 18:18
Back to top