HELP.... Vifa Speaker
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2944
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 39 Secs

    HELP.... Vifa Speaker

    Mohon bantuan masukannya dari teman2 nih

    Gue ditawarin Vifa XT 25 dan P17 lengkap dengan pasifnya, baru 3 jt an (belum lihat barangnya)..kata yang jual, tipe "Oracle"

    Tapi gue jadi bingung... sebab lihat di web nya XT 25 itu runcing tweeternya...tapi diiklannya Vifa Oracle itu bentuk tweeternya bulat / dome

    bagaimana yah ???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    Kalo tweeter XT-25 ada 2 macem setau gue, XT 25-TG dan XT 25-SC, tampang sama ujungnya runcing nonjol, ukuran dimensi beda tipis, yg beda material, harga dan karakter suaranya. XT-25-TG sekitar 1 jt-an baru, yg SC sekitar 1.3 jt-an baru, harga lama sih, gak tau sekarang. Nggak tau deh kalo yg Oracle. Kalo Oracle bukannya split yah?
    CMIIW yah
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    kayaknya ngaco deh, setau gue vifa oracle ngga pake xt-25 dan P17 (CMIIW). tapi yang pasti tweeter ngga pake xt-25.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Vifa

    Jadi tambah bingung nih gue....jadi ORACLE itu paketnya spt apa sih ??

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Downtown
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 25 Mins 6 Secs
    Boss,
    keliling dulu ke toko toko lainnya,..
    kagak ada oracle pake XT boss,..

  7. #6
    audionet
    Guest
    Oracle pakenya DX25

    trus, beda XT25 TG ama XT25 SC itu, kalo yg SC itu magnetic shielded.

  8. #7
    v-ten
    Guest
    cek dulu harga regular set buat vifa oracle ...kalo lebih tinggi dari 3 jt yah ambil aja yang elo ditawarin itu ...since xt25 is better than dx25

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Vifa

    makasih banyak teman2 buat infonya

    gue juga baru dapat info tambahan bahwa Vifa Oracle (4jt an)komponennya pL18 dan DX 25. kalau Oppus midnya pake p17

    Kalau dgn harga paket segitu (4jt an) mending beli PL18 dan XT 25 trus buat pasif atau bagaimana, kan bisa lebih murah dgn kualitas tdk kalah ?

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    Re: Vifa

    Quote Originally Posted by eci
    makasih banyak teman2 buat infonya

    gue juga baru dapat info tambahan bahwa Vifa Oracle (4jt an)komponennya pL18 dan DX 25. kalau Oppus midnya pake p17

    Kalau dgn harga paket segitu (4jt an) mending beli PL18 dan XT 25 trus buat pasif atau bagaimana, kan bisa lebih murah dgn kualitas tdk kalah ?
    Kalo gw sih mending bisa eceran, terus buat pasif sendiri. Jatuhnya bisa lebih pas ama kuping kita.
    Kalo opus harganya berapa yah?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Vifa

    Ada yang tau tempat yang jual Vifa eceran ..tentunya yang harganya OK
    gue pengen cari PL18 dan XT25/DX 25

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Tweeter Vifa XT25sc90+MIdrange Vifa TG9 & 2 way speaker A/D/S 236IS
    By mysteriousman in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 20th July 2012, 00:02
  2. Replies: 8
    Last Post: 8th November 2011, 13:37
  3. WTA speaker - LM or Vifa?
    By siendy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 37
    Last Post: 9th February 2010, 08:27
  4. speaker vifa
    By shaogi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 14th October 2005, 22:00
Back to top