Fortuner Diesel vs Everest 4x2 Manual
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Fortuner Diesel vs Everest 4x2 Manual

    g mo bli mobil di antara 2 di atas itu..kira2 mobil mana yg masuk kriteria dalam hal2 sebagai berikut :
    - lebih unggul dalam melewati banjir (karena daerah g rawan banjir)
    - suspensi mana yg lebih nyaman ?
    - mana tenaga yg lebih kuat ?

    kalo g liat,untuk kap mesin,fortuner lebih tinggi dari pada everest,bener gak ? tapi ada yg bilank air intake nya everest lebih tinggi dari fortuner ? jadi yg bener yg mana yah ? jadi bingung..

    thx..

  2. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    -everest tu ada yg 4x4 bukan ya?mungkin lebih unggul
    -kalo gasalah fortuner ini kan sekandung ma inova n hilux..mungkin gabeda beda jauh ma inova
    -hmm everest tuh dah pake turbo intercooler bukan, fortuner gatau deh
    maap kl bnyk salah

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FORTUNER G MANUAL DIESEL LOW PRICE
    By HARRY_POTTER in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 9th September 2012, 12:07
  2. FORD EVEREST XLT 2.3 DIESEL MANUAL TH 04/03
    By iklaninternet in forum Ford
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2012, 16:33
  3. WTS Fortuner G Diesel manual 2010 - Jogja
    By andy_rh in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 11th June 2012, 10:38
  4. INNOVA diesel ato FORTUNER ato EVEREST... gan minta ilmunya dunkk !!!
    By aelon in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 11th August 2011, 09:24
  5. Ford Everest Duratorq VS Fortuner Diesel
    By cowcool in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 143
    Last Post: 23rd January 2011, 17:05
Back to top