BALAP LIAR SURABAYA SEPI LAGI (PAYAH) :D
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 245 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2444
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29341
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs

    BALAP LIAR SURABAYA SEPI LAGI (PAYAH) :D

    salah satu penyebab JAwa Timur kurang bersinar di drag race. kenjeran sudah ada polisi tidurnya :smt013, lantas ngetes aja kudu dikejar polisi :smt013 . oi konco2 modcomer surabaya, tempat tes yang paling sip sekarang dimana, nih? :smt017

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: BALAP LIAR SURABAYA SUDAH SEPI?

    Quote Originally Posted by General Lee
    salah satu penyebab JAwa Timur kurang bersinar di drag race. kenjeran sudah ada polisi tidurnya :smt013, lantas ngetes aja kudu dikejar polisi :smt013 . oi konco2 modcomer surabaya, tempat tes yang paling sip sekarang dimana, nih? :smt017
    Klo pasukan qta (PROMOBILE) di dlm citraland bnyk jln lurun n muyus, malah anak2 ada yg pernah lari 200km/jam lbh.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs
    waduh gak dikejar-kejar satpam, tuh??

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    mobil apa om jalan 200kpj??
    hehehe
    SOHC VTEC

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by General Lee
    waduh gak dikejar-kejar satpam, tuh??
    sampe skrg si kaga ada mslh, tp ati2 di tikungan S udah 3 pasukan gw mlintir disana. Yg plg parah S2K merah, dapet pohon n lampu penerangan jalan. hehehe....lumayan gantiin 15jt ajah.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs
    selain di citraland di MERR kalijudan ada gak ya bro? pengin sih iseng2 ngetes. cuma sungkan mobil butut, boss

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by General Lee
    selain di citraland di MERR kalijudan ada gak ya bro? pengin sih iseng2 ngetes. cuma sungkan mobil butut, boss
    klijudan juga oke, tp klo mlm tll bnyk motor bahaya bgt. mobil butut klo bisa 4dtk 0-100km/jam sapa yg brani?? :smt003

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by PaSteL
    mobil apa om jalan 200kpj??
    hehehe
    S2K, 350Z, subaru, mobil domani butut gw jg bisa kok tp H22 turbo bos :smt003 , jazz turbo jg pernah kok

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bonex, Surabaya
    Posts
    2,664
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 42 Mins 5 Secs
    ha, ha, ha gak mungkin lah boss. mesin 1.3L bisa 4 dtk 0-100. kalau 4000 detik bisa deh.
    kalau mlm minggu kalijudan sepi juga, kok.

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by General Lee
    ha, ha, ha gak mungkin lah boss. mesin 1.3L bisa 4 dtk 0-100. kalau 4000 detik bisa deh.
    kalau mlm minggu kalijudan sepi juga, kok.
    iya akhir2 sepi krn ada polisi rajia tiap mlm minggu, cb dulu2 byk motor recok! mang mblnya apa bos?? nova? ato starlet?

 

 
Page 1 of 245 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Balap liar ada,, Kontes liar ada gaa,,,???
    By tuing2 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 170
    Last Post: 1st August 2013, 08:12
  2. balap liar JOGJA terkubur...
    By snatch_cloth in forum Diskusi Mesin
    Replies: 41
    Last Post: 25th November 2012, 17:39
  3. BALAP LIAR SURABAYA SEPI LAGI (PAYAH) :D
    By General Lee in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2430
    Last Post: 19th January 2012, 20:36
  4. balapan liar di kota dingin malang sepi yah?
    By andireza in forum Automotive
    Replies: 141
    Last Post: 28th September 2010, 18:57
  5. *JADWAL BALAP LIAR*
    By mobilpelan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 19th May 2007, 12:48
Back to top