Silikon Motorsport
Banzai Rims
Qmax Jstyle Rim Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/292784
  • Share on facebook
  1. #1

    MAU TANYA MITSUBISHI LANCER SL 1984

    Halo agan-agan sekalian,

    Mau tanya temen saya ada yang nawarin Mobil Mitsubishi SL tahun 1984 ke saya lumayan murah, jujur aja saya kurang ngerti mengenai mobil ini, barangkali dari agan-agan ada yang ngerti tolong di komen mengenai:

    1. Perawatan
    2. Sparepart
    3. Performance
    4. Konsumsi bensin, dll

    Thanks atas perhatiannya, tolong di komen ya gan...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    medan
    Posts
    393
    Power
    Online
    3 Days 8 Hrs 1 Min 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mungkin yg dibawah ane tau

  4. #3
    Quote Originally Posted by dimashardi View Post
    mungkin yg dibawah ane tau
    *nyimak*

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    19
    Power
    Online
    1 Day 17 Hrs 41 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nyimak jugaa.

  6. #5
    Mayor
    Location
    JUNKERS
    Posts
    3,440
    Power
    52 
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 43 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah lancer sl ya, klo kata tmn yg pernah pake ini mobil bensin irit2 aja, perawatan yaa ga beda jauh ky mobil seumurannya, nah klo spare partnya kata tmn lumayan lah krn populasi nya ga sebanyak ky toyota klo kata tmn sih itu aja, soalnya tmn saya dlu sempet pake lancer sl tp gatau jg yaa klo menurut pengguna lancer sl lainnya

  7. #6
    coba bantu jawab deh
    no 2. Sparepart
    yang pasti lancer sl itu bermesin 4G33 sama dengan mesin L300 bensin, so ampe sekarang msh diproduksi ori atw kw nya, termasuk parts di luar mesin (kaki2 n lampu2), kalo perbandingan harga sparepart dengan merk lain (toyota) bisa di bilang hampir sama aja ori atw kw nya, dan kalo di daerah ane (bogor) msh banyak kok toko yg ready stok sebab peminatnya msh bnyk, termasuk ane salah satunya.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    112
    Power
    Online
    1 Wk 19 Hrs 51 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lancer sl mulai 81- 84 mobil bandel n irit onderdil nya murah jg n banyak.. Biasanya kalo unt kaki2 jarang yg ori yg bnyk 555, performance nya lumayan kalau dibanding toyota corolla dx lebih modern lancer sl krn mesin nya udah sohc (dx ohv) persneling maju 5, tilt steer( stir bisa dinaikturunkan) dimana DX belum..

  9. #8
    Administrator
    Posts
    4,661
    Power
    30 
    Online
    5 Mths 2 Wks 13 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thread saya pindahkan ke diskusi mesin dari forum autoshow

 

 
TimeAttack Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubishi Galant GLS 1984 Orisinil
    By dR3 in forum Mitsubishi
    Replies: 68
    Last Post: 3rd November 2013, 19:58
  2. Mitsubishi LANCER SL 1984. Antik dan CIAMIK...!!!
    By iyoebilbo in forum Mitsubishi
    Replies: 2
    Last Post: 14th June 2012, 15:35
  3. MAU TANYA MITSUBISHI LANCER SL 1984
    By ramd4n in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 17th November 2011, 15:33
  4. Replies: 0
    Last Post: 11th February 2011, 21:44
  5. For Sale Mitsubishi Pajero Short 4x4 1984
    By aa_boim in forum Mitsubishi
    Replies: 24
    Last Post: 6th October 2010, 08:08
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali