boneka asimo
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: boneka asimo
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2918
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta barat
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    boneka asimo

    tmn2 ada yg tau ga di mana yg jual boneka honda asimo yg biasa di gantung di spion mbl?

    g pingin bgt neh soalnya lucu

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 47 Mins 49 Secs
    waduh waktu itu seh gw belinya pas lagi di gaikindo bos,kalo gak salah yg kecil yg buat digantung 45 yah,kalo yang gede 300an gantungan koncinya juga ada bos 40an jg,tapi gak tao d kalo di tempat laen,tunggu aja ampe gaikindo :p wkwkwkwkwkwk

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    coba aja maen2 ke showroom honda, biasanya showroom yg gede jual kok.
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  5. #4
    hong
    Guest
    setau g,di showroom HONDA gak ada yg jual.tp itu tergantung dr dealer-nya sendiri.
    coba tanya ke main dealer aja.di HONDA JAKARTA CENTER ( pangeran jayakarta )

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    Imora Motor kali maksut loe ??
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Boneka asimo JDM ORI ~
    By simple_style in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 12th April 2013, 00:43
  2. BONEKA ASIMO DAN GANTUNGAN ASIMO ORII
    By cimenk89 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th July 2012, 23:00
  3. ( WTS ) Boneka Asimo [ only 1 ]
    By equinox89 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 21st June 2008, 21:07
Back to top