kalo KARET SUB robek
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29165
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    JAKARTA, T BET
    Posts
    252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kalo KARET SUB robek

    mau tanya..? punya jl w6. tapi karet2nya robek... kalo mau repair dimana yah yg bagus

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    mungkin bisa dipindahin ke "subwoofer".. karena sub bukan head unit boss.. thx..

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo km ganti karetnya ama abal-abal, jelas suaranya ga bakal jadi W6 lagi ...

    bawa ajah ke tempat kamu beli, minta dia kirim servis ke importirnya ...

    setau saya, si importir punya kok karet untuk W6

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biasa kalo uda begitu, suara uda ga mungkin bisa maksimal lagi.kelenturan karet uda ga seimbang.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biasa kalo uda begitu, suara uda ga mungkin bisa maksimal lagi.kelenturan karet uda ga seimbang.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,466
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by bhothak
    biasa kalo uda begitu, suara uda ga mungkin bisa maksimal lagi.kelenturan karet uda ga seimbang.
    trus d apain boss

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 29 Secs
    kontak aja ko atai di mangga besar... dia dulu betulin sub gwa ok tuh...

    telpnya 6260844 atau 99629358 atau 0818952592

    harganya bukan yang paling murah, tapi kualitasnya bagus. Gwa juga dulu dapatin informasi ini dari modcom waktu JL 12W0 gwa robek...

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    JAKARTA
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 55 Mins 21 Secs
    kayaknya neusounds juga bisa..kmrn gw sempet nanya2..soalnya mmats 15 inch gw mengalami nasib yg sama...baru mau benerin juga nih..

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 6th May 2015, 22:18
  2. [Ask] Bumper Robek
    By platinumshoe303 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 20th June 2011, 19:31
  3. ban robek nginjek kunci pas...
    By titto03 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 7th January 2008, 20:40
  4. membran robek!!!
    By said3 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 8th December 2007, 18:53
  5. Tanya Konus Robek
    By rozi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 4th July 2006, 22:38
Back to top