Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53

Thread: ASK: PXE-H650

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/29135
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASK: PXE-H650

    udah ada yg tau kemampuan PXE-H650??? sharing2 di sini donk.. :smt003

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    surabaya
    Posts
    5,109
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 44 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini apa yah ? yang buat seting imprint nya alpine 9887 yah ? kalo iya, gw juga gatau.. heheh
    nunggu master2 aja deh..

  4. #3
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    processor buat 9887 ya klo gak slh.. tp ktny bisa di pake smuanya jg.. ^^

    pgn tau kelebihannya nih.. :smt003

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    surabaya
    Posts
    5,109
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 44 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emang uda masuk indo yah ? uda ada yang pernah pake ?

  6. #5
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di cartens uda ada tuh.. tp hargany blon di tetepin ma alpine ktny.. mgkn blon di jualin sampe ada harganya. ^^

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    surabaya
    Posts
    5,109
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 44 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kira2 harga nya ngelebihin pxa+rux ga yah.. hehe..
    penasaran..

  8. #7
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 48 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by hoehoeman
    kira2 harga nya ngelebihin pxa+rux ga yah.. hehe..
    penasaran..
    Bos hoehoeman beli aja dunk ntar ikut nyoba ya di hwelly ya...
    Iya harganya sampe berapa ya?
    Kira2 sama PXAH enak mana nih??
    USC Team's

  9. #8
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by 417DR1
    Quote Originally Posted by hoehoeman
    kira2 harga nya ngelebihin pxa+rux ga yah.. hehe..
    penasaran..
    Bos hoehoeman beli aja dunk ntar ikut nyoba ya di hwelly ya...
    Iya harganya sampe berapa ya?
    Kira2 sama PXAH enak mana nih??
    jg blom tau ne bos..
    spek bos 417DR1 sanggar euy.. wkwkwkw.. 9855 pek PXA RUX gmna tuh?? mantep?? :smt003

  10. #9
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 48 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rtoq
    Quote Originally Posted by 417DR1
    Quote Originally Posted by hoehoeman
    kira2 harga nya ngelebihin pxa+rux ga yah.. hehe..
    penasaran..
    Bos hoehoeman beli aja dunk ntar ikut nyoba ya di hwelly ya...
    Iya harganya sampe berapa ya?
    Kira2 sama PXAH enak mana nih??
    jg blom tau ne bos..
    spek bos 417DR1 sanggar euy.. wkwkwkw.. 9855 pek PXA RUX gmna tuh?? mantep?? :smt003
    Ga juga lha bro ini pxah jg masih mau cari2 info dulu belum beli koq mending bagusin speaker dulu... :smt003
    Kl mantep ga nya suara rasanya sih yg paling beri efek besar ya speakernya bro....Gua sih udh sering denger HU alpine kl ditambah pxah hasilnya jauh lebih detil dan karakter speakernya bener2 isa kluar...
    Tp aga bingung juga nih mau beli pxah atau ganti HU ya...
    9855 rasanya mau gua lego deh pengen ganti yg 24 bit n sekalian bisa baca DVD...Tapi koq denger2 9861 digabungin pxah aga aneh ya softwarenya,bener ga ya?
    Btw ini pxe-650h ini prosessor baru alpine ya?
    Apa ini pengganti pxah?Tambah bikin bingung aja...
    Kira2 isa connect sama semua HU alpine ga ya?
    USC Team's

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    surabaya
    Posts
    5,109
    Power
    32 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 44 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by 417DR1
    Quote Originally Posted by hoehoeman
    kira2 harga nya ngelebihin pxa+rux ga yah.. hehe..
    penasaran..
    Bos hoehoeman beli aja dunk ntar ikut nyoba ya di hwelly ya...
    Iya harganya sampe berapa ya?
    Kira2 sama PXAH enak mana nih??
    wah kaga ada duit bro andri.. haha :smt003
    gw mah maen yang biasa2 aja, ga kelas berat.. :smt001

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Processor Alpine PXE-H650
    By T3670 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 3rd May 2010, 21:48
  2. WTS : Processor Alpine PXE-H650
    By T3670 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2010, 13:00
  3. WTS : Processor Alpine PXE-H650
    By T3670 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 20th April 2010, 23:12
  4. wts : Alpine PXE - H650
    By '' Tedjo '' in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th November 2009, 21:46
  5. Alpine PXE-H650
    By y_suryadi in forum Diskusi Crossover
    Replies: 1
    Last Post: 24th March 2009, 09:58
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali