THREAD KHUSUS BANTU MASALAH TARIKAN DARI PIPING2 - Page 224
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 224 of 231 FirstFirst ... 220221222223224225226227228 ... LastLast
Results 2,231 to 2,240 of 2309
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/290721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #2231
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 4 Secs
    Jarak antara header dan reso idealnya brp cm ya om??
    Sy lihat sih udh di ganti pipa, panjang sekitar 30cm, cm diameternya kurang tau.
    Rencana muffler mau sy buat std tp bobokan,,apakah punya racikan khusus om??
    Biar ngebass adem bgt dan sedikit lebih keras dr knalpot std.
    Kondisi masih sama header 4-1 panjang 1.5" banci reso alpino in out 2" pipa std 1.25" murni.

  2. #2232
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by RNH86 View Post
    Bos New VR.
    Mohon pencerahannya.
    Boil ane genio 93.
    Mesin std,cm os 50.
    Header 4-1 panjang ukuran pipa 1.5" banci klo kata tukang knalpot.
    Reso 1 pcs Alpino in/out 2" panjang kurleb 40cm.
    Pipa std bawaan 1.5"murni.
    Muffler Omega Full stainless.
    Pengen lebih cpt dpt top speed

    - - - - - - - - - -



    pipa antara header dan reson alpino diganti inlet 2inch bro[/QUOTE]

    Quote Originally Posted by RNH86 View Post
    Jarak antara header dan reso idealnya brp cm ya om??
    Sy lihat sih udh di ganti pipa, panjang sekitar 30cm, cm diameternya kurang tau.
    Rencana muffler mau sy buat std tp bobokan,,apakah punya racikan khusus om??
    Biar ngebass adem bgt dan sedikit lebih keras dr knalpot std.
    Kondisi masih sama header 4-1 panjang 1.5" banci reso alpino in out 2" pipa std 1.25" murni.

  3. #2233
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 45 Secs
    Thread keren & berguna, bookmark first.

  4. #2234
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 45 Secs
    Salam kenal Om New_VR, mau nanya juga:
    1 . Genio 95, 1600 cc
    2 . Exhaust system Standard (reson 2); mesin juga full standar.
    3 . * pipa bawaan mobil 1.25".
    * Resonator 1.5" ada 2 pcs depan dan belakanng
    * Muffler in out 1.25"
    (Sesuai standard)

    Kebutuhan saya hanya mau ganti muffler biar suaranya gahar dikit aja, entah replika free flow fujitsubo atau merk Alpin* yang chamber, untuk daily use dan yang penting gak ngempos & gak boros.

    Pertanyaan:
    1. Mending muffler Rep. fujitsubo inlet 2 inch atau merk lain chamber 2" ya om untuk harian?
    2. Kira-kira rpm bawah lemes gak ya pake muffler free flow 2" (bahan stainless)?
    3. Kalo hanya ganti muffer aja gak boros ya Om? (Asumsi gaya berkendara normal)
    4. Penggunaan muffler replika free flow aman buat mesin standard utk jangka pendek/panjang?
    Terima kasih om sebelumnya

  5. #2235
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya street of Race
    Posts
    547
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 21 Hrs 45 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by hendrik24 View Post
    sori om mau nanya galau masalah header and muffler

    mobil nissan livina 1500cc spec up sedikit (power nambah 10hp+)
    header masih oemnya 4-1
    downpipe+frontpipe(kebetulan ini ngegabung ya) dicustom, catalytic dibuang semua diganti pake scott m3400 1 biji, pipa 45 kalo gasalah (kata bengkelny gitu soalnya)
    centerpipe full pipa gada saringan sama sekali pipa diameter 45
    muffler sementara balik ke ori(sebelumny pernah pake lokalan punya sama taiwan, tp suara berisik ampun)

    yg ane mau tanyain
    1. header enaknya beli merk apa bikin? dan kalau bikin bagusnya gmn
    2. muffler enak pake yg gmn? ane ada niatan pake chamber biar ga bising amat

    btw ane cukup speedfreak, kondisi sekaran tarikan sudah lbh dari cukup (gigi 1-2 roda depan selalu ilang traksi), tp gigi 5 berasa kurang tarikannya, berasa lemot banget kalau mulai masuk gigi 4

    thx ya gan
    1. bikin bro. 4 1 atau 4 2 1 sama2 bagus. tergantung tekanan exhaust yg dibuat
    2. pakai freeflow. chamber boleh tapi harus dihitung volume udara yg keluar

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by fillaper View Post
    om mohon saran nya buat dx ane
    -mesin 4k 1300cc
    -mesin udah pnp+naik kompresi
    -header sekarang pake 4-3-1
    -reson 1 buah
    saat ini mobil kerasa loss banget di rpm bawah om , dan boros
    mohon resep ciamik nya om
    1. header jadikan 421 full inlet 1,25 inch buat lubang 4, lubang 2 dan 1 nya ya bro
    2. bolt on knalpot dibuat inlet 1,5 inch ya bro

    itu aja dulu sangat cukup

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by blegedem View Post
    Bro vr mohon sarannya utk mobil manual soluna sy speknya:
    Pnp 0.5mm gak terlalu ekstrim, coil luar kabel busi racing.
    Header ord 41 panjang
    Pipping full 1.5 inch
    Reson model freeflow titik2 30cm inlet 2inch
    Muffler model kakimoto bulet inlet 2inch.

    Kendala masih agak nahan diatas.
    Pertanyaannya:
    1. Reson perlu ganti gak ya jd 1.5 inch dan perlu dimajuin dkt header gak?
    2. Muffler enaknya yg gmn? Kalo ganti yg chambered lbh enakan gak? Ada yg blg itu enakan buat matic. Trus muffler bagusnya yg saringan ulir atau titik2.

    Makasih sarannya bro vr.
    1. boleh bro, inlet 1,5 inch sejajar dengan garis blakang ban yg depan ya
    2. muffler inlet 2 atau 1,75 inch. bagus yg titik bro

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by yohanedward9692 View Post
    Permisi suhu exhaust2 di sini
    ane mau nanya nih,

    Ge8 ane Matic baru ane ganti exhaust berikut spec nya

    Filter : Replacement K&N
    Exhaust: Downpipe: ORD
    Frontpipe dan Center pipe Standard
    Muffler: Spoon N1 bolt On original

    Menurut agan2 di sana gimana dengan spec yang ane sebutin di atas? apa udah pas? ane masih newbie ni jd mohon bantuan suhu2 skalian
    tinggal front pipe pakai pipa saja inlet 1,5inch ya bro

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Untility View Post
    Gan mau tanya mobil saya grand livina manual sdh ganti header kansai, reson ironcraft dan muffler nismo.... Kl saya mau ganti pipa reson ke muffler degn ukuran 2inch stenlis jadinya ngempos ato gak?

    Thnx
    kalo mesin std agak loss bro

  6. #2236
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya street of Race
    Posts
    547
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 21 Hrs 45 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by RNH86 View Post
    - - - - - - - - - -



    pipa antara header dan reson alpino diganti inlet 2inch bro
    [/QUOTE]

    kalo gak salah dari header pas jadi 1 ke reson skitar 40 cm an. diganti pipa aja dr jarak antara header ke reson itu inlet 1,5 atau 1,75 inch bro
    muffler mau tetep adem tapi ada tarikan pakai inlet 1,5 atau 2inch dan cari yg banyak titik lubangnya ya bro

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by cosanostra View Post
    Salam kenal Om New_VR, mau nanya juga:
    1 . Genio 95, 1600 cc
    2 . Exhaust system Standard (reson 2); mesin juga full standar.
    3 . * pipa bawaan mobil 1.25".
    * Resonator 1.5" ada 2 pcs depan dan belakanng
    * Muffler in out 1.25"
    (Sesuai standard)

    Kebutuhan saya hanya mau ganti muffler biar suaranya gahar dikit aja, entah replika free flow fujitsubo atau merk Alpin* yang chamber, untuk daily use dan yang penting gak ngempos & gak boros.

    Pertanyaan:
    1. Mending muffler Rep. fujitsubo inlet 2 inch atau merk lain chamber 2" ya om untuk harian?
    2. Kira-kira rpm bawah lemes gak ya pake muffler free flow 2" (bahan stainless)?
    3. Kalo hanya ganti muffer aja gak boros ya Om? (Asumsi gaya berkendara normal)
    4. Penggunaan muffler replika free flow aman buat mesin standard utk jangka pendek/panjang?
    Terima kasih om sebelumnya
    1. muffler inlet 2 inch Fujit
    2.gak bro, bolt on muffler inlet 1,5 atau 1,75 inch ya bro
    3. gak bro
    4.hehe, gak pengaruh ke mesin bro

  7. #2237
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 45 Secs
    kalo gak salah dari header pas jadi 1 ke reson skitar 40 cm an. diganti pipa aja dr jarak antara header ke reson itu inlet 1,5 atau 1,75 inch bro
    muffler mau tetep adem tapi ada tarikan pakai inlet 1,5 atau 2inch dan cari yg banyak titik lubangnya ya bro

    - - - - - - - - - -



    1. muffler inlet 2 inch Fujit
    2.gak bro, bolt on muffler inlet 1,5 atau 1,75 inch ya bro
    3. gak bro
    4.hehe, gak pengaruh ke mesin bro[/QUOTE]


    Tenkyu responnya om, sebenernya saya jg prefer inlet 1.75". Mantap Om :beer:

  8. #2238
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 58 Mins
    Om NEW VR mau tanya lg nih hehehe,Altis 2001 1800cc matic..

    Header 421 ord
    Reson ironcraft hyper flow
    Muffler custom chamber
    Pipa dr header sampe belakang 1.8"

    Mau tanya om NEW VR apakah setingan nya udh bener ya,atau bisa lebih maksimal ya,makasih om NEW VR

    Karena ada masukan pipa dr header ke reson pake 2.5",dr reson ke belakang 1.8",baru muffler bolt on pake 2"
    Kira2 lebih enak mana om NEW VR setingan pipa nya

  9. #2239
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 58 Secs
    permisi om New_VR..
    mohon masukannya buat kijang super 5K, pnp, open filter, naikin kompresi (lupa jadi berapa ), entengin flywheel dikit.. pake header ORD 421, reson alpino, pipa dari depan sampe belakang stainless (1 ukuran lebih besar dari pipa besi 1.5"), belakang ga pake muffler cuma pipa doang. kira2 ada konfigurasi yang masih bisa dioptimalin ga ya oms?

  10. #2240
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya street of Race
    Posts
    547
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 21 Hrs 45 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Amothe View Post
    Om NEW VR mau tanya lg nih hehehe,Altis 2001 1800cc matic..

    Header 421 ord
    Reson ironcraft hyper flow
    Muffler custom chamber
    Pipa dr header sampe belakang 1.8"

    Mau tanya om NEW VR apakah setingan nya udh bener ya,atau bisa lebih maksimal ya,makasih om NEW VR

    Karena ada masukan pipa dr header ke reson pake 2.5",dr reson ke belakang 1.8",baru muffler bolt on pake 2"
    Kira2 lebih enak mana om NEW VR setingan pipa nya
    lebih enak setelah reson ke bolt on muffler pakai inlet 2 inch bro. Muffler ganti free flow aja dan inlet bolt on muffler pakai 1,75inch ya bro

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by avg.an View Post
    permisi om New_VR..
    mohon masukannya buat kijang super 5K, pnp, open filter, naikin kompresi (lupa jadi berapa ), entengin flywheel dikit.. pake header ORD 421, reson alpino, pipa dari depan sampe belakang stainless (1 ukuran lebih besar dari pipa besi 1.5"), belakang ga pake muffler cuma pipa doang. kira2 ada konfigurasi yang masih bisa dioptimalin ga ya oms?
    pasang muffler ya bos biar ada tekanan yg ditahan. Biar kecepatan 120km keatas isi bro

 

 
Page 224 of 231 FirstFirst ... 220221222223224225226227228 ... LastLast
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. WTA MASALAH WARNA..tolong bantu saya....
    By kt1647 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 72
    Last Post: 24th January 2012, 10:14
  2. Ada yang bisa bantu masalah saya?
    By dombagarut in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 14th November 2011, 16:56
  3. bantu atasin masalah storing donk,,,
    By rhyzman in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 21st May 2010, 00:00
  4. WTA tolong bantu masalah kaki2 di new accord gue
    By miyabi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 27th December 2009, 22:05
  5. masalah tarikan lambat 2 detik setiap nekan 2500 rpm
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 15th August 2008, 19:51
Back to top