THREAD KHUSUS BANTU MASALAH TARIKAN DARI PIPING2 - Page 93
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 93 of 239 FirstFirst ... 899091929394959697 ... LastLast
Results 921 to 930 of 2390
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/290721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #921
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 19 Mins 44 Secs
    New_VR PARAH, bener-bener PARAH, gara2 racikan u mobil gw bawahnya jadi ngisi banget
    gigi 1 bejek sampe rpm ampir 7rb ganti gigi 2 BUSET DAAAHHH NYUNDUL BRO ampe ampir nabrak motor ane
    BTW kalo udah gigi 4 rpm 5rb naeknya rada susah ya, apa karena masih replacement? atau karena gw blm ganti oli mesin kali ya
    tuh oli mesin baru jalan 6rban sih rencana 7rban baru ganti oli
    overall masukannya gan, tq atas racikannya dan ga tau sugesti apa kagak yah MOBIL ANE IRIT

  2. #922
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,872
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 9 Hrs 1 Min 53 Secs
    Quote Originally Posted by grendeL View Post
    New_VR PARAH, bener-bener PARAH, gara2 racikan u mobil gw bawahnya jadi ngisi banget
    gigi 1 bejek sampe rpm ampir 7rb ganti gigi 2 BUSET DAAAHHH NYUNDUL BRO ampe ampir nabrak motor ane
    BTW kalo udah gigi 4 rpm 5rb naeknya rada susah ya, apa karena masih replacement? atau karena gw blm ganti oli mesin kali ya
    tuh oli mesin baru jalan 6rban sih rencana 7rban baru ganti oli
    overall masukannya gan, tq atas racikannya dan ga tau sugesti apa kagak yah MOBIL ANE IRIT
    nah yang udah berhasil, coba dong kasih tau speknya apaan..jadi bisa belajar semua yg baca..hehehe

  3. #923
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 19 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    nah yang udah berhasil, coba dong kasih tau speknya apaan..jadi bisa belajar semua yg baca..hehehe
    siap gan ane share yaaa,
    mobil all new jazz GE8 manual STD,
    maen di exhaust saja,
    racikan dulu asal-asalan : fp CK (1 7/8"), dp CK (1 7/8"), cp STD (1 1/2"), knalpot FLOW (1 1/2")
    racikan New_VR : fp custom BUDI (1 1/4"), dp, cp, knalpot tetep alhasil
    semoga dpt membantu ya

  4. #924
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 14 Hrs 25 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by grendeL View Post
    siap gan ane share yaaa,
    mobil all new jazz GE8 manual STD,
    maen di exhaust saja,
    racikan dulu asal-asalan : fp CK (1 7/8"), dp CK (1 7/8"), cp STD (1 1/2"), knalpot FLOW (1 1/2")
    racikan New_VR : fp custom BUDI (1 1/4"), dp, cp, knalpot tetep alhasil
    semoga dpt membantu ya
    Custom fp di budi kena brp gan?

  5. #925
    Sersan Dua
    Location
    jkt
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 20 Mins 59 Secs
    di budi mau ya dia ngikutin racikan new_vr bro ?

  6. #926
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya street of Race
    Posts
    582
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 4 Hrs 29 Mins 20 Secs
    [QUOTE=jaehanputra;2054462955]
    Quote Originally Posted by New_VR View Post
    1. 4-1 nya std ?
    2. cc masih ada?
    3. resonator inlet?
    4. pipa muffler ganti 1,25inch
    5. HKS hi power cari inlet 2inch stainless

    Penyebab Kehamilan > Open filter, reson c.pipe, bolt on pipa knalpot, Muffler inlet kebesaran.
    Tinggal si Bro aja mau ngorbanin yang mana, ntar ane racikan

    ----------



    1. yang ane racik emang freeflow broo
    2. DP aje di kostum ganti inlet 1,25inch pipa aje
    3. Ntar racikan yg si bro kasih takutnye kagak mau di ikutin
    4. Scott tidak disarankan mesin keadaan std, minimal 40 HP

    Kabarin Bro

    ----------


    sorry gan maksudnya dp custom ganti inlet 1.25inch pipa aja gmn?
    sama 3. Ntar racikan yg si bro kasih takutnye kagak mau di ikutin. maksudnya apa ya? hehe maap kurang mudeng
    btw check pm ya gan
    1. Jadi katalyst dicopot dan ganti pipa aje inlet 1,25inch
    2. ya kagak mau didengarkan ama bengkel, soal pengalaman temen2 di thread ini, kalo ke bengkel besar, mreka semaunye mreka aje Broo

    ----------

    Quote Originally Posted by andi0806 View Post
    bro new_vr nanya dong skrng mbl sy sejak ganti reson dari scott ke standar plus benerin pipingnya kok jd lebih boros yah?
    kira2 kenapa yah? hehe.. thanks
    Hmm.... Bisa aje karena tarikan si Bro pada waktu std jadi enak, jadi dibejek ama ente
    1. Yang diganti std apa aje ni?

    ----------

    Quote Originally Posted by grendeL View Post
    New_VR PARAH, bener-bener PARAH, gara2 racikan u mobil gw bawahnya jadi ngisi banget
    gigi 1 bejek sampe rpm ampir 7rb ganti gigi 2 BUSET DAAAHHH NYUNDUL BRO ampe ampir nabrak motor ane
    BTW kalo udah gigi 4 rpm 5rb naeknya rada susah ya, apa karena masih replacement? atau karena gw blm ganti oli mesin kali ya
    tuh oli mesin baru jalan 6rban sih rencana 7rban baru ganti oli
    overall masukannya gan, tq atas racikannya dan ga tau sugesti apa kagak yah MOBIL ANE IRIT
    Hehehehehe.. PARAH SI bro Juga commentnya ni
    Maksih Banyak ya Bro Grendel sudah sharing racikan ane
    Cendol buat Ente yeee

  7. #927
    Sersan Kepala
    Location
    jakut
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 6 Hrs 59 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Wuzzi View Post
    coba bantu jawab ya
    scott kan 2" lebih tuh jadi gembos
    mending pake resonator local yg ukuran pipingnya sama
    bukan bro wktu itu sy pake scott karena suaranya berisik jd sy ganti ke standar lg gitu..
    tp jd lebih boros perasaan bensinnya

    ----------

    Quote Originally Posted by New_VR View Post
    Hmm.... Bisa aje karena tarikan si Bro pada waktu std jadi enak, jadi dibejek ama ente
    1. Yang diganti std apa aje ni?
    yg di balikin ke standar itu cuma reson nya ajah.. trus dari sambungan ke belakang di benerin pipingnya *ngikutin saran bro new_vr* hehe.. tarikan emang jd lbih enak sih.. cuma bawanya masih biasa kok tp perasaan jd lebih boros.. hehe...

    ----------

    Quote Originally Posted by xsmxl View Post
    dengan cara bawa yg sama ga? jangan karena kaki jadi mau ngegas mulu jadi boros.. kalo gitu mah ya iya lah semuanya pasti gitu
    cara bawanya masih sama kok gan.. hehe =)

  8. #928
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 17 Secs
    bro mau nanya ni mobil saya ge8/all new jazz std belom pnp ato papas head
    saya pake downpipe kansai sama frontpipe kansai trus pake center pipe custom sama kapsul spoon(custom juga hehehe)
    saya mau nanya untuk tarikan bawah responsif sama sangar diapaain lagi gaan? buat drag ni hehehehe
    tx gan

  9. #929
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 21 Hrs 27 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by flyxit3_man View Post
    bro mau nanya ni mobil saya ge8/all new jazz std belom pnp ato papas head
    saya pake downpipe kansai sama frontpipe kansai trus pake center pipe custom sama kapsul spoon(custom juga hehehe)
    saya mau nanya untuk tarikan bawah responsif sama sangar diapaain lagi gaan? buat drag ni hehehehe
    tx gan
    bantu jawab ya bro;
    mesin std kalau mau free flow minimal ada reson satu; ini juga supaya mesin lo awet..saran gw:
    1. resonator tengah satu; posisi lasan reson samain ama yg kayak stndar; pilih panjang tabung yang sama persis dengan stdnya, kalau manual pilih uliran pori2, kalau matic pilih scott, inlet samain kayak pipa customnya biar ga bottleneck. kalau udah pake spoon yaudah spoon ajah resonnya, tapi kalau mau lebih ber eksperimen ya custom-in aja . makin gendut resonnya suara makin alus; makin panjang resonnya suara makin alus; keduanya sama2 berkebalikan. Oh iya katalik lepas semua yah
    2. belakang bebas; pengalaman gw pake pipa (tanpa muffler) lebih enak dari pada pake muffler replika HKS inlet 2 inch; muffler aftermarket rata2 inlet 2 inch dgn outlet 90mm buat mobil 1500cc (blom pernah nyoba; muahal...), kalau mau kejar tarikan bawah; pake chambered muffler; tarikan atas pake straightflow
    3. kalau downpipe kurang ngerti ukurannya; biasanya yg buatan custom juga udah cukup
    4. ukuran pipa gw saranin gradasi mengecil sampai inlet muffler (mis: dpan 2" tengah 1.75", inlet muffler 1.5")
    5. biasanya rule of thumb mesin 1500 cc std dengan modifikasi baru open air; maximal 2" piping setelah header
    6. Kalau blom puas dastekin aja; trsut me it works

    CMIIW
    just share

    mampir-mampir:
    [Midnight Runner]SiTompelBerisik

  10. #930
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,872
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 9 Hrs 1 Min 53 Secs
    Quote Originally Posted by grendeL View Post
    siap gan ane share yaaa,
    mobil all new jazz GE8 manual STD,
    maen di exhaust saja,
    racikan dulu asal-asalan : fp CK (1 7/8"), dp CK (1 7/8"), cp STD (1 1/2"), knalpot FLOW (1 1/2")
    racikan New_VR : fp custom BUDI (1 1/4"), dp, cp, knalpot tetep alhasil
    semoga dpt membantu ya
    mantap..minta om vr setting2 lagi supaya makin mantap, om yg satu ini kasih solusi yg murmer,simple tapi dashyat..hahaha

    ----------

    Quote Originally Posted by andi0806 View Post
    bukan bro wktu itu sy pake scott karena suaranya berisik jd sy ganti ke standar lg gitu..
    tp jd lebih boros perasaan bensinnya

    ----------

    yg di balikin ke standar itu cuma reson nya ajah.. trus dari sambungan ke belakang di benerin pipingnya *ngikutin saran bro new_vr* hehe.. tarikan emang jd lbih enak sih.. cuma bawanya masih biasa kok tp perasaan jd lebih boros.. hehe...

    ----------

    cara bawanya masih sama kok gan.. hehe =)
    narik mulu euy..ahahhaa

    ----------

    Quote Originally Posted by flyxit3_man View Post
    bro mau nanya ni mobil saya ge8/all new jazz std belom pnp ato papas head
    saya pake downpipe kansai sama frontpipe kansai trus pake center pipe custom sama kapsul spoon(custom juga hehehe)
    saya mau nanya untuk tarikan bawah responsif sama sangar diapaain lagi gaan? buat drag ni hehehehe
    tx gan
    center pipenya ukuran berapa bro?

    ----------

    oke..sekarang giliran gw sharing ya keberhasilan om new vr dalam meracik bumbu ekjos buat city idsi matic buduk gw..
    Setelah sekian lama konsultasi gratis dengan om new vr, ditelpon jauh2 dari surabaya pula. Mantap deh emang buat kesejahteraan bangsa..hahaha. Akhirnya merubah semua sistem ikutin instruksi dari om new vr tanpa melenceng sedikitpun.
    Hasilnya gw mau ngamuk sama master new vr ini karena kenapa ga daridulu bilang ke gw untuk racikan ini, gw udah coba gonta ganti header custom ini itu dari bengkel yg maut2 kalo kata orng semuanya dibabat habis malah jauh lebih mahal pula.
    Emang ga ada obat ini ide om new vr. Sekarang gerobak gw masih mau terus dikembangin, tentunya masalah racikan masih dirahasiakan, nanti kalo udah berhasil lagi baru gw sebar luaskan, kalo ga gw bisa dimaki sama TS

    Silahkan yg mau coba, ga ada salahnya, murah meriah pula.

 

 
Page 93 of 239 FirstFirst ... 899091929394959697 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA MASALAH WARNA..tolong bantu saya....
    By kt1647 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 72
    Last Post: 24th January 2012, 11:14
  2. Ada yang bisa bantu masalah saya?
    By dombagarut in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 14th November 2011, 17:56
  3. bantu atasin masalah storing donk,,,
    By rhyzman in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 21st May 2010, 01:00
  4. WTA tolong bantu masalah kaki2 di new accord gue
    By miyabi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 27th December 2009, 23:05
  5. masalah tarikan lambat 2 detik setiap nekan 2500 rpm
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 15th August 2008, 20:51
Back to top