PENIPUAN oleh CV. Auto Teknik atau www.matic88.com - Page 29
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 29 of 29 FirstFirst ... 2526272829
Results 281 to 289 of 289
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/290654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #281
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 23 Mins 50 Secs
    sumpah ngeri banget baca thread ini, banyak banget ketipunya dr tahun 2011 sampai 2020 masih aja korbannya

  2. #282
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Masqips View Post
    selamat sore om admin dan moderator serta temen2 modifikasi.com
    perkenalkan saya kiple dai jakarta selatan pasar minggu
    saya disini berbicara sebagai salah satu dari sekian banyak nya korban bengkel spesialis matic abal-abal CV.Auto teknik dengan pemilik Noldy pratasis.

    sebelumnya izinkan saya akan menceritakan kronologi lengkap bagaimana saya merasa ditipu dan dirugikan secara materil dan inmateril oleh noldy ini, saya beritahukan bahwa carita ini akan sangan panjang, jadi harap dipersiapkan cemilan dan hati yg lapang untuk membacanya :p

    awalnya gejala kerusakan mobil honda odyssey tahun 2001 saya adalah matik yg berasa ngentak2 saat perpindahan gigi, pertama saya datang ke bengkel honda klinik daerah Banjir kanal timur untuk bertanya perihal masalah ody saya, dan disana perkiraan biayanya adalah sekitar 15-17 juta dan waktu pengerjaan sekitar 2 minggu. lalu saya cari alternatif bengkel lain melalui google.com dengan kata kunci bengkel spesialis matic dan menemukan bengkel cv auto teknik ini, lalu saya telpon nomer nya di 0811-1752-988 pada tanggal 14 mei 2019 untuk berkonsultasi dan menanyakan perkiraan biaya dahulu.

    saat di telpon dan dan memberitahu kendala mobil saya, jawaban noldy sangat meyakinkan saya, dia bilang itu paling seal nya udah haus dan kanvas matic nya minta ganti biaya seal nya 1.250rb kanvas nya 3.200rb dan jasa nya 2jt. kira2 total biaya 6jt dan saya tertarik untuk membawa ody saya kesana.

    esok harinya tanggal 15 mei 2019 saya datang ke bengkel nya di alamat jl.cipendawa baru ( keluar tol jati asih ) jam 10:00, disana saya ketemu noldy dan bincang lebih banyak terkait mobil ody saya, dia bilang kalo matic ga bisa kasat mata ( harus dibuka dulu) dan saya setuju dengan perkiraan biaya 6jt rupiah, setelah diturunkan matic saya sekitar jam 1 siang dan dicek apa saja yg harus diganti, ternyata banyak yg harus diganti menurut dia. rinciannya seperti ini :
    packing set 1,8jt
    converter copotan 3,5jt
    kanfas 3,2jt
    seal PS 1,250jt
    valve 1,5jt
    oli culer 2,250jt
    jasa+oli 2jt
    total sepakat semuanya 15jt

    ternyata jadi besar sekali yg harus dikeluarkan, karna sudah kepalang tanggung dan ada garansi 2 tahun serta waktu pekerjaan hanya 3 hari, saya bersedia spend uang 15jt yg penting aman pakai mobil 2 tahun kedepan. disitu dia minta uang duluan untuk belanja barang agar cepat bisa dikerjakan dan saya setuju, saya transfer sore itu langsung 8jt dan besoknya 7jt bon atau kwitansi blom dikasih saat itu. 3 hari berikutnya tanggal 17 saya confirm mau ambil mobil ternyata blom beres karna conferter nya blom datang dijanjikan besok harinya, tanggal 19 saya tanya lagi dia bilang sudah beres tinggal diambil sorean dan nanya oli mesin sudah diganti apa blom, saya jawab sudah diganti 1 bulan yg lalu, dia bersikeras untuk ganti saja oli mesin nya tapi saya tetep ga mau ganti karna memang sudah ga ada uang lagi unutk ganti oli mesin dia nawarin 340rb ganti oli tapi saya tetep ga mau bahkan sampe nawarin 300rb aja gpp tetep ga mau saya karna memang ga ada uang lagi.

    sore hari saya ambil mobil dan dia bilang sudah beres semua, saya minta kwitansi dan pulang kerumah dengan hati yg senang karna mobil sudah beres (ga nyentak2 lagi seperti semula), dipakai jarak dekat dalam waktu 2 minggu akhirnya tibalah ody saya silaturahmi ke daerah bogor dalam suasana lebaran. di kemacetan dan tanjakan tol jagorawi, mobil kembali terasa nyentak2 saat perpindahan gigi 1 dan gigi 2, saya sudah mulai cemas dan mencoba meyakinkan hati bahwa ini ga terjadi lagi, tapi memang ga bisa dipungkiri nyentak2 nya makin parah.

    karna masih suasana lebaran dan bengkel pun saya yakin masih tutup saya bersabar untuk kembali lagi nanti saat rutinitas sudah normal, tibalah saya kembali lagi untuk klaim garansi 2 tahun itu pada tanggal 26 juni 2019. saya bilang ini kok masih nyentak2, dia bilang yaudah ditinggal aja ya nanti dicek, saya tanya hari apa selesai, dia bilang hari jumat tgl 28.
    tanggal 29 saya tanya gimana ody saya, dia jawab nanti di info.
    tanggal 4 juli hari kamis saya tanya gimana progresnya, dia jawab nanti sabtu atau kinggu selesai.
    tanggal 6 juli hari sabtu saya confirm mobil sudah bisa diambil apa blom, dia jawab saya kabarin kalo udah beres.
    tanggal 9 juli hari selasa saya tanya bseok sudah bisa diambil apa blom, dia jawab jumat aja bang saya lagi cari seal selector ada yg bocor.
    tanggal 12 juli hari jumat dia kabari saya, mobil blom beres bang, konferter ada masalah, lagi saya carikan barang nya dulu paling selasa atau rabu depan, saya balas waduh kok jadi begini?
    tanggal 13 juli hari sabtudia bilang matic sudah naik tapi converter masih kurang bagus jadi kita tukar lagi.terus saya bilang itu kan kemarin sudah diganti baru semua, dia balas barang lelangan blom tentu bagus karna garansi makanya saya tukar, selasa baru ada barang nya, rabu lah pasti beres kata dia.
    tanggal 17 juli hari rabu, seperti yg dia janjikan saya hanya confirm saya otewe ya, dia tidak balas, sesampainya dibengkel mobil blom beres, matic masih dibawah dan sedang mengerjakan mobil lain, lalu dia bilang conferternya baru mau saya ambil ga ada yg anter kesini, jumat besok deh pasti, akhirnya saya pulang lagi
    tanggal 19 juli hari jumat dia kabari, kalo sudah beres saya info bang, harus saya tes dulu biar ga bolak balik lagi, saya balas kayaknya PHP lagi nih, dia tetap bilang mau pastiin dulu semua beres, dan mastiin sore ini matic naik
    tanggal 20 juli hari sabtu saya tanya kabar mobil lagi, dia jawab blom sementara masih niak anak buahnya ga masuk 2 orang saya hubungi kalo dah beres.
    tanggal 22 juli hari senin saya dikabari mobil sudah beres besok sore bisa diambil, saya balas oke
    tanggal 23 juli hari selasa saya confirm lagi sudah di tes semua apa blom, dia jawab blom dicoba masih ada sedikit dirapihkan lagi, saya tes diluar dulu mobil masih didalam ada mobil dibelakang mobil saya jadi ga bisa keluar tapi sudah dicoba ditempat normal, besok tinggal coba diluar. saya balas oke besok saya ambil siang, dia balas sore saya, saya balas siang aja biar nyoba bareng2 biar suceng, dia bilang terserah yg penting sore aja dan oli harus ganti baru dan filter oli juga harus ganti ga bisa dipakai lagi.
    lalu dia bilang jangan seperti pertama blom saya coba sudah dibawa pergi ( lah wong pas saya ambil dia bilang sudah oke semua sudah di coba dan di pastiin).

    tanggal 24 juli hari rabu saya datang siang2 jam 1 siang tanpa confirm dan saya lihat mobil saya masih dikerjakan mekaniknya yg lagi kerjain mobil saya yg namanya jimmy, matic sudah naik tapi blom terpasang semua kabel2 nya, ban juga blom terpasang,masih didongkrak.saya tanya jimmy tinggal apa lagi yg blom, dia bilang dikit lagi, oke saya bilang, muncul lah noldy cuma say hallo dari jauh (posisi saya di dalam mandorin jimmy).
    saya tinggal makan siang di warteg sebrang bengkelnya, balik lagi jam 3 sore si jimmy lagi main HP mobil saya di diamkan saja, pikiran saya lagi istirahat biarin dah, sambil nemenin jimmy istirahat saya tanya2 si jimmy.

    udah lama ikut bos? baru 3 bulanan
    digaji tapi kan? ya kadang 150rb sehari kadang juga 3 hari sekali
    brarti ga ada gaji tetap? ga ada bang

    jam 4 saya ajak lagi jimmi ngerjain mobil saya, dia kerjain lagi dengan penuh kebingungan ( ada kabel warna merah dan ga tau nempelnya dimana). saya cari si noldy ga ada udah pergi lagi, saya WA si noldi, dimana? sini kebengkel, anak buah lo ga tau masang kabel nih, bingung sendiri. dia balas makanya jangan liat2 anak buah yg penting beres, saya balas gimana mau beres kalo pada bingung.akhirnya dia tlp anak buahnya terus WA saya lagi, sudah beres kok bilang blom beres kabel nya, saya bales anak buah mah kalo bos yg tlp beres2 aja jawabnya.dia balas sudah beres jangan bikin ribet lagi sabar aja, saya bales ga usah ribet yg penting rapih.

    setelah kabel saya bilang ga usah dipasang dulu karna meang kabel tambahan, saya tanya oli matic nya sudah disii blom? jimmy jawab blom, saya bilang yaudah isi, dia bilang coba tanya yg didepan tuh ( anak buahnya lagi namanya BOY), saya tanya boy oli matic nya mana boy? di jawab harus beli baru itu ga bsia pake yg lama, iya gw beli baru sini gw bayar mana olinya, dia jawab coba tanya si jimmy aja, bujug dioper2 gw, saya tanya si jimmy dan ternyata di bengkel ga ada oli harus beli dibengkel lain, dan akhirnya saya minjem motor nya si jimmy beli oli matic di bengkel lain sendiri.

    setelah saya kasih oli nya kejimmy, dan dipasang aki mobil ternyata itu bukan aki mobil saya broooo..gimana saya taunya?
    sama2 GS astra bentuknya sama, cuma pas di stater kok ga langsung jreng padahal aki saya baru 2 bulan beli di shop and drive, langsung saya cek kwitansi pembelian dan saya samaain sama akinya ternyata bener2 beda, langsung saya suruh ambil aki saya yg asli, dan si jimmi kebingungan karna ga ada aki saya di bengkel itu, saya WA si noldy, masa aki mobil aja sampe ga ada, aki baru 2 bulan itu, dia tlp si jimmi trus si jimmy bilang akinya lagi di cas bang sama montir yg satunya lagi, lah aki baru 2 bulan ngapain dicas,coba tanya bos lo lagi,,

    si noldy WA saya, nanti saya suruh anak buah ambil di tukang aki kirim lewat grab, saya balas ini aki yg dipasangin aki soak, lagian aki baru 2 bulan ngapain di cas segala, dia bilang itu yg soak aki orang, saya bales ya trus aki punya gw dikemanain??
    trus jawabannya berubah lagi, dia bilang anak buah salah pasang di mobil camry, mau di ambil besok..saya tanya camry nya yg mana? dia jawab orang nya lagi keluar kota ditinggal aja dulu besok saya suruh ambil aki nya..

    disini saya udah ga mau ninggal2 mobil lagi, akhirnya dia bilang pakai aki yg warna hitam saja itu aki saya, pas saya pake ternyata lebih parah soaknya, dan harus di jumper dulu baru bisa dipakai..
    diakhir aki ini si jimmi minta uang ke saya 750rb, dia bilang untuk gantiin uang dia pribadi yg dipakai untuk ganti filter oli saya yg baru diganti, saya bilang oke saya ganti uang nya tapi mana filter oli nya yg diganti gw mau liat, dia cari2 dan ga ada filter olinya, saya minta bon nya aja gpp sini mana? dan sama aja ga ada juga bon pembelian filter olinya, saya bilang ke jimmi, jim mana mungkin upah lo yg dibayar segitu sesuai cerita lo sore2 tadi, trus lo mau nalangin dulu buat beli filter oli yg harganya 750rb, masuk akal ga jim, dia diem aja, saya tanya bos lo yg nyuruh kan minta duit, dia bilang iya, yaudah akhirnya saya cabut saya kasih jimmy 50rb buat makan malem, dijalan si noldy wa saya gini

    filter oli matic saya ganti, uang nya kasih jimmi 750rb, ongkos gratis, saya juga beli paking set baru tp ga dihitung, converter saya tuker saya tambah 1 jt ga dihitung,aki aja terlalu perhitungan..
    hellloooowww bangke, itu masalah garansi lo gw ga ada urusan, aki dan lain2 yg ada dimobil harus tetep ada dimobil ga ada urusan sama kerugian lo garansi..

    besok gw lanjut lagi bro ceritanya sama upload bukti2 nya, mau rapat RW dulu ini yak..parah dah pokoknya

    - - - - - - - - - -



    bel ini gw kiple pasar minggu, kita harus nunggu korban lagi ul, dan ngumpulin bukti2 nya lebih lengkap lagi, kalo bisa yg mobil nya blom keluar dari bengkel dia


    Terus lanjutannya gmn om? mobil sy baru masuk tanggal 11 Feb 2020, ganti stang piston yg patah gara2 terobos banjir. janjinya Kamis atau jumat ini kelar. Tadi sore sy nyamperin itu bengkel tanpa konfirm si bangke, ngecheck mesin udh di pasang tp kabel2 & lainnya belum terpasang. Janjinya besok sore (Minggu 16 feb 2020) udah kelar, naah mau sy pantengin dr pagi. Udah beda kesepakatan di awal. Udah gitu sama, mekaniknya si jimmy minta duit lg tp ga sy kasih minta sama bos lo aja.
    Sy baca thread ini jadi makin serem om, mobil kesayangan

  3. #283
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 23 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by ardygonk View Post
    Terus lanjutannya gmn om? mobil sy baru masuk tanggal 11 Feb 2020, ganti stang piston yg patah gara2 terobos banjir. janjinya Kamis atau jumat ini kelar. Tadi sore sy nyamperin itu bengkel tanpa konfirm si bangke, ngecheck mesin udh di pasang tp kabel2 & lainnya belum terpasang. Janjinya besok sore (Minggu 16 feb 2020) udah kelar, naah mau sy pantengin dr pagi. Udah beda kesepakatan di awal. Udah gitu sama, mekaniknya si jimmy minta duit lg tp ga sy kasih minta sama bos lo aja.
    Sy baca thread ini jadi makin serem om, mobil kesayangan
    ini ada korban lg gan?

  4. #284
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    7,064
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 23 Hrs 43 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ardygonk View Post
    Terus lanjutannya gmn om? mobil sy baru masuk tanggal 11 Feb 2020, ganti stang piston yg patah gara2 terobos banjir. janjinya Kamis atau jumat ini kelar. Tadi sore sy nyamperin itu bengkel tanpa konfirm si bangke, ngecheck mesin udh di pasang tp kabel2 & lainnya belum terpasang. Janjinya besok sore (Minggu 16 feb 2020) udah kelar, naah mau sy pantengin dr pagi. Udah beda kesepakatan di awal. Udah gitu sama, mekaniknya si jimmy minta duit lg tp ga sy kasih minta sama bos lo aja.
    Sy baca thread ini jadi makin serem om, mobil kesayangan
    mending langsung tarik mobil lo oom

  5. #285
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,232
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 56 Mins 35 Secs
    waduh
    nunggu update lagi ah
    sempet mau masukin kemari soalnya

  6. #286
    Sersan Mayor
    Posts
    945
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 37 Mins 10 Secs
    btw hebat bener ini bengkel masih bisa bertahan dari 2011 sampai 2020

  7. #287
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 23 Mins 50 Secs
    apakah masih ada korban ini

  8. #288
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 31 Secs
    Saya korban barunya noldy ni, mobil saya ford ranger. Kalau d baca alur korbannnya, yang saya alami sama kaya korban korban lainnya.
    Dan yang saya heran, setelah banyak korban dan ada juga yang lapor polisi. Kenapa sampe sekrg bengkelnya masih buka, dan tu si noldy masih bisa melancarkan aksinya.

    Saya coba mengajak temen temen otomotif khususnya yang sudah menjadi korban noldy. Untuk menyusun kekuatan untuk menindak lanjutin masalah ini. Mungkin kita bisa bikin grup whatsapp.

  9. #289
    Sersan Kepala
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 15 Hrs 50 Mins 6 Secs
    karena kebanyakan mau cari murah, tergiur dengan info awal...

    you pay peanut you get monkey

 

 
Page 29 of 29 FirstFirst ... 2526272829
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 102
    Last Post: 24th November 2014, 10:59
  2. Replies: 123
    Last Post: 22nd March 2013, 13:56
  3. AWAS PENIPUAN OLEH ORG YG BERNAMA TONI SETIAWAN
    By RF3606 in forum Suara Konsumen
    Replies: 48
    Last Post: 23rd July 2012, 11:30
  4. HATI-HATI PENIPUAN OLEH MUHAMMAD IRDAM
    By boooool in forum Suara Konsumen
    Replies: 120
    Last Post: 28th May 2012, 21:07
  5. Replies: 0
    Last Post: 17th September 2011, 22:08
Back to top