PENIPUAN oleh CV. Auto Teknik atau www.matic88.com - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 28 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 271
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/290654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Mayor
    Location
    Tanjung duren jakarta barat
    Posts
    3,043
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 24 Mins 23 Secs
    om knapa gak sertakan dengan bon pengerjaan nya ya.? khan itu bisa di jadikan barang bukti juga,hehe....

  2. #12
    Letnan Satu
    Location
    MABES MODSUM
    Posts
    1,543
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Rezcute View Post
    Akhirnya ada orang yang angkat bicara juga
    Ini kejadian di gw gan,sekitar 2 tahun yang lalu,waktu itu ane baru kenal namanya matic
    kaget aja liat matic boros trus lihat di kora P**K***,gw cb telp sok ramah banget si noldy
    Bilang ke gw itu gampang lu kemari aja,gw tanya biaya nya di bilang murah
    Pas gw kesitu me.mang byk banget mobil yg service,gw yg waktu itu gak yau apa@ mengenai matic iya aja klo gw di srh turun matic ( permasalahan boros waktu itu ) gw tanya kelar jam berapa "ya kira2 6-7 jam "
    Akhirnya gw tungguin,mekanik srh bongkar mbl gw,akhirnya mesin bisa turun jam 9 malam
    Kaget sewaktu gw tanya estimasi sampe 6 jt blm termasuk oli,tawar menawar akhirnya di kasih 5,5 jt
    Trus dia minta di bayar dulu 50 %,janji 4 hari selesai,ternyata 6 hari gw kesana mbl gw kagak di apa2in
    Gw yg gak tau apa2 nurut aja,akhirnya sampe ke 10 hari,gw samper lg di bilang sebentar lg kelar.
    Dari nsitu gw ketemu banyak sekali org2 yg kebingungan,marah,kecewa dll
    Gw sempet ngobrol di warteg dpn bengkelnya beserta org2 tsb
    Kaget gw ada yg di mintain 10-15 jt.
    Gw akhirnya tau siapa si NOLDY / CV.Auto Teknik tsb,gw gak mau ambil pusinglah yg penting mbl gw kelar
    Jam 10 malam mobil gw kelar,eh di stater aja gak mau krn aki tekor,akhirnya di jumper.
    Eh begitu sampe tol mobil mogok,gw telp gak ada yg angkat,akhirnya gw panggil derek
    Besoknya gw telp di srh bawa,gw paksa jalan tuh mbl akhirnya nyampe ke tempat dia
    Janji 2 hari ternyat 7 hari belum kelar dan di situ gw marah2,sampe2 NOLDY nya kabur,gw sendirian,gw tantangin mekaniknya juga klo pada belain NOLDY panjang urusannya.
    Gw lapor ke kantor polisi tp polisi bilang 'udh sering terima laporan spt ini tp klo gak ada bukti bgmn,lagian dia kan jual jasa 'enak banget polisi jelasin ke gw begitu.
    Gw paksa dtg si NOLDY ke bengkel ternyata di sana udh ada Preman2 yg siap hajar gw,tp TUHAN masih lindungin gw,salah satu preman ada yg tahu siapa gw ( bukan kenal ya,cuma gw tau seluk beluk mrk )akhirnya NPLDY gak bisa apa2,gw paksa mobil gw harus kelar,akhirnya kelar juga jam 10 malam.
    TAPI EFEKNYA SAMPE SKRG MOBIL GW KAGAK BENER,FATAL DI BENGKEL DIA,HANCUR SEMUA MESIN MOBIL GW
    GAK TAHU DI TUKER2IN APA BGMN

    Coba di bantulah klo ada yg punya kenalan POLISI YG PUNYA PANGKAT TINGGI atau siapalah utk menindak dia
    Kasihan mereka2 yg kena korban,sdh puluhan lho,gw dpt info dari tetangga2 bengkel dia
    Kaucau banget tuh bengkel..baca aje udah panas w,klu w yg ngalamin kyk gitu mah..sekali komplain,hasilnya kaga beres n. Da banyak dgr klu bengkel itu kaga beres,w relain aja mobil w bawa dalam keadaan rusak,tp seblm itu w bikin angka 8 dulu si noldy mukanya ,untuk ts sabar aje ye,n saran w,didunia ne klu kita mau melakukan segala sesuatu apapun itu,coba cari sebnyak2nya informasi,supaya kita gga dibodoh2in org,dunia itu kejam klu kata iwan fals..halah n
    Salam

  3. #13
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,300
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 6 Mins 29 Secs
    gini d, kira2 ts (bro harumitah) dan bro rezcute, punya bukti apa maksudnya yang bisa membenarkan cerita nya di thread ini?
    misal bon transaksi? foto saat mbl di bengkel atau jenis mobil dan keterangan lain?

    jadi gini bro... sori nih bukan kita mau menekan org yang ditimpa musibah ya, kita hanya menjaga supaya tidak ada praktek penyalahgunaan thread tuk menyerang/menjatuhkan saingan dagang.

    jadi mohon jangan salah mengerti maksud sy meminta bukti yang menguatkan cerita anda ya bro...

    thx


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  4. #14
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 18 Mins 49 Secs
    Setuju dan ijin pantau gan...

  5. #15
    Letnan Satu
    Location
    DI MANADO NGANA SUKA?
    Posts
    1,770
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 18 Mins 10 Secs
    iya nih kayak om momod bilang kalo ada bukti otentik bisa ditaroh disini gan hehehe

  6. #16
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 31 Mins 30 Secs
    ijin memantau
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  7. #17
    Sersan Dua
    Location
    M.A.K.A.S.S.A.R
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 35 Mins 52 Secs
    ikut nyimak dulu....

  8. #18
    Kopral Dua
    Location
    jkt, bandung, medan,
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 48 Mins 20 Secs
    ijin pantau kapten....

  9. #19
    Sersan Kepala
    Location
    sekali ISTIMEWA tetap ISTIMEWA...
    Posts
    678
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Parahhhh bgt tuh bengkel.....masak pake preman segala ? bisa kena pasal tuh....
    ada penampakannya ga ?
    biar kayak SAGU SPIT...sepi trus tutup deh

  10. #20
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 52 Mins 54 Secs
    gimana mau bukti valid bro, minta tanda terima aja susah, tapi saya cuma bisa bilang mendingan check langsung ke tkp dan silahkan tanya2 sama bengkel lain, warung atau siapa saja yg ada disekitar situ

 

 
Page 2 of 28 FirstFirst 123456 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 102
    Last Post: 24th November 2014, 10:59
  2. Replies: 123
    Last Post: 22nd March 2013, 13:56
  3. AWAS PENIPUAN OLEH ORG YG BERNAMA TONI SETIAWAN
    By RF3606 in forum Suara Konsumen
    Replies: 48
    Last Post: 23rd July 2012, 11:30
  4. HATI-HATI PENIPUAN OLEH MUHAMMAD IRDAM
    By boooool in forum Suara Konsumen
    Replies: 120
    Last Post: 28th May 2012, 21:07
  5. Replies: 0
    Last Post: 17th September 2011, 22:08
Back to top