nanya beda kayaba asli dan palsu u/ kijang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2905
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Archer
    Guest

    nanya beda kayaba asli dan palsu u/ kijang

    Gw ditawarin kayaba ultra dan kayaba yang biasa dipake kijang seharga 250 sepasang... karena gak ready stock, gw tinggal makan.

    Balik2 sudah dipasang, dan gw baru tau kalo sok depan lebih kecil dari sok belakang... tapi susah yah liat sok depannya, jadi ya sudahlah...

    Nah apakah harga segitu normal tuh u/ kayaba asli? trus gimana bedain kayaba asli/palsu? Trus apakah harga sok depan/belakang sama walaupun depan lebih kecil? Kalo sok depan disamain dng yg belakang apakah jelek untuk kijang taon 2000 gw?

    tolong donk info-nya soalnya gw buta soal ginian, dan gw pengen tau supaya gak kena tipu dan mobil gw gak bermasalah nantinya...

    thanks...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Nah makanya laen kali jgn ditinggal kalo mobil diservis bos. Sekarang dirasakan saja dulu gmn handling mobilnya setelah ganti shock dpn blkg. Ntar cerita lagi di sini.

  4. #3
    satyr
    Guest
    kayaba emang byk palsunya bos... ati2 aja

  5. #4
    Archer
    Guest
    Ok thanks thanks...

    memang salah tuh ninggalin boil pas diservis, nyesel juga...

    sekilas untuk handling sih kalo lari ato belok sih sama seperti dulu. tapi bantingannya jauh lebih baik drpd yg lama gak bunyi 'DUK' kalo lewat lubang, tapi yah gak sebagus kijang temen gw yg sama... mungkin karena boil gw pernah kerendem banjir dua hari taon 2001/2 kemaren itu.

    kalau palsu... ada efek sampingan u/ boil gak? ato hanya lebih cepat rusak saja sok-nya?

    di daerah kepaduri/greenville/tamanratu/jalanpanjang (Jakbar) ada bengkel kaki yang terpercaya gak? gw masih was2 nih...

    oh ya buat info, u/ Kayaba ultra gw ditawarin 450 sepasang.

    thanks...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs
    shock kyknya 200rbu sepasang..g juga mo ganti nih...dah gak enak.....

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo mau enak gue saranin pake Bilstein asli. Sepasang dpn-blkg sktr 2jt. Gue pake sudah 3 tahun, yg rusak hanya karet bushingnya saja. Shocknya masih bagus, pdhl sering ke jalan jelek. Kelemahannya ban loe gampang abis, tp handling ciamik..

    Kl sudah terlanjur pakai Kayaba ya sudahlah, ditabung saja dulu.

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    kayaba asli atau palsu tetep aja judulnya kayaba .. hehehe

  9. #8
    Archer
    Guest
    Unu3x: mobil loe kijang juga? gw sih lebih mengutamakan kenyamanan... Bilstein itu sok-nya cuma 1 ato banyak macam?

    Terus selain sok, kalo ke bengkel biar gak dikira bego2 amat, kira2 apa lagi yang mesti dicek ya bos? Soalnya menurut gw masih kasar jalannya.

    oh ya, modifikasi.com itu punya toko/bengkel juga kah? soalnya tadi di jalan liat mobil ada stiker gede modifikasi.com di kaca belakangnya...

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Secs
    Quote Originally Posted by unu3x
    Kalo mau enak gue saranin pake Bilstein asli. Sepasang dpn-blkg sktr 2jt. Gue pake sudah 3 tahun, yg rusak hanya karet bushingnya saja. Shocknya masih bagus, pdhl sering ke jalan jelek. Kelemahannya ban loe gampang abis, tp handling ciamik..

    Kl suda
    h terlanjur pakai Kayaba ya sudahlah, ditabung saja dulu.
    bro.. masa sih sepasang dpn blkg 2jt ?
    kmrn gue pasang blkg doank 1.3jt loh..
    enak sih pake bilstein.. lebih stabil sih.. tapi.. agak2 keras yak..

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Mins 37 Secs

    sok kayaba

    setau gue kayaba ultra emang segitu sih harganya.250rb sepasang.bentuknya kayaknya lebih gede diameternya,warnanya kuning.boxnya juga bermerk,kalo yang tepu pake dus coklat biasa(tapi ini bukan jaminan lo),bentuk bushingnya rapat dan bukan pasangan(mudah lepas).tapi kalo 250rb udah sama pasang apa belum?kalo udah sama pasang itu kemurahan n bisa jadi barang rekondisi tuh.kalo mau tau yang asli sama yang tipu, bisa liat di tunas motor pondok bambu,tanya aja sama yang punya toko,baik tuh orangnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Beda JL Asli dan Palsu
    By utomo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 67
    Last Post: 21st August 2011, 22:37
  2. Beda Kabel Asli dan Palsu
    By utomo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 30th November 2010, 20:24
  3. Beda Focal Asli sama Palsu
    By utomo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 50
    Last Post: 11th August 2010, 09:27
  4. beda pivot raizin red asli & palsu
    By harold in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 26th June 2009, 01:57
  5. beda jfc asli ma yg palsu
    By coLZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 4th January 2009, 09:54
Back to top