Tanya: Cara bersihin Head Lamp bagian dalam
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Arief Soe
    Guest

    Tanya: Cara bersihin Head Lamp bagian dalam

    Bro's tanya dunk...ni boil gw dah 8 taon umurnya, trus lampu depan mulai keliatan kusam pas diperhatiin ternyata bagian dalamnya yang kotor kayak air mengering gitu, bersihinnya pake apa ya? ada cairan khusus?? thanks banget yah

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    mank boilnya apaan? kan tergantung boilnya apa dl baru bisa dikasi tau cara bersiinnya.....

  4. #3
    JO4I
    Guest
    lo coba liat di Modifikasi.Com Forum Index -> Lain - Lain -> cara bersihin headlight...?
    g dah pernah nanya2 tuh.

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Head lamp Honda Freed Bagian Kiri Penumpang
    By ivan17 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th July 2010, 18:39
  2. nanya cara bersihin bagian yg kyk gini dong??
    By arie_kickass in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 11th June 2009, 14:21
  3. [WTA] Cara bersihin head lamp
    By otedd in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 13
    Last Post: 19th May 2007, 15:23
  4. (Tanya) Gimana cara bersihin door Trim?
    By afc in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 25th December 2005, 07:44
Back to top