help....toyo vs yokohama vs falken vs bridgestone
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28714
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 2 Mins 59 Secs

    help....toyo vs yokohama vs falken vs bridgestone

    numpang tanya ni bro , menurut kalian , mana yang lebih mending :
    toyo T 1 R
    yokohama advan
    falken azenis
    bridgestone potenza
    buat dipakai harian , kondisi cuaca mix ( kadang basah , kadang kering )
    yang gripnya lumayan dan yang terakhir dari segi keawetannya .
    terimakasi atas bantuannya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 7 Hrs 46 Mins 26 Secs
    Wah pilihan susah nih, Azenis kali yah

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    bridgestone potenza bagus kok

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 2 Mins 59 Secs
    thx yang udah ngasi masukan
    ayo........ siapa lagi..........
    jadi gni bos ceritanya gw ditawarin toyo T1R , azenis , sama bridgestone potenza G3 dengan harga yang mirip2 . kalo yokohama sedikit lbh mahal lah . trus bingung d mo ambil yang mana ?
    bisa kasi masukan lagi?

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 2 Mins 59 Secs
    ayo ayo mohon bantuannya bro........
    yang punya pengetahuan lebih di bidang ini
    btw kalo azenis tu di jalan basah enak kaga ya?
    kembangnya model miring2 gt

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 11 Secs
    continental conti sport contact good~
    085720525678

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 27 Mins 53 Secs
    kalo buat harian jgn advan deh...rada keras bro...g3 gw da pake cukup enak ya...dari segi harga boleh deh...toyo tranpath gw jg da pake...ini ban empuk bgt...cm emang hrgnya agak sdkt mahal...kalo falken ziex 512...jg da prnh pake..cm agak keras ya...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    betul Gw jg pake g3 di 2 mobil. enak :smt003 :smt003 :smt003

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 2 Mins 59 Secs
    maksi bos buat sarannya, disini yang diutamakan buat traksi di jalan basah dan kering , soalnya buat harian sih bos..
    ayo adayang bisa kasi masukan lagi?

  11. #10
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 34 Mins 22 Secs
    toyo proxes4 aja...
    mantap gigitanya,...^^

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1341
    Last Post: 26th April 2015, 16:44
  2. Dicari: 265/50/20 Falken - Yokohama - Toyo
    By dronell19 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 15th November 2011, 17:39
  3. WTB > Ban 225/40/18 Yokohama - Falken - Toyo
    By Gunther in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 6th May 2009, 08:53
Back to top