tolong artiin ini dooong..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28662
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Banduuung.. kota macet..
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tolong artiin ini dooong..

    buat teman2 semua, saya mau nanya...

    saya berniat nyari ukuran PCD, ofsett, velg stdnya terrano..
    trus browsing2 nemu ini ni..
    artinya apa ya??

    Terrano 6 x 139.7 -15...-25 100.0

    maksud saya yang angka -15...-25 itu lo yg saya bingungin, sebenernya itu angka apa??

    trims buat yg dah bantu jawab..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    itu offsetnya khan
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Banduuung.. kota macet..
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ia offset, tp kan mestinya angkanya cuma salah satu, tp kok ini ada 2?? yg bener yg mana??

    lgan kan klo minus berarti makin keluar, tp kok velg stdnya terrano gak keluar ya?? padahal itu kan ukuran velg stdnya, apa saya yg salah ngartiin??

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    yup itu ukuran ofset d kayanya . jarak dari tengah2 velg ke sisi yang nempel di cakram / teromol .
    mgkin maksudnya ofset maksimal dan minimalnya .

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    enggak usah pusing itu namanay udah terano cari aja velg lobang 6...pasti masuk..krn rata2 off mrk sama semua hehehe
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Banduuung.. kota macet..
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya pengen ganti velg yg profilnya llebih keluar..
    biar pas ama fender bushwackernya, masi bingung nentuin pilihan..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    offsetnya mobil gede gitu emang minus deh kayanya..
    ada 2 angka itu mungkin maksudnya toleransi offset bos..
    kalo mau lebih keluar pake spacer aja bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Banduuung.. kota macet..
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pengen sih dpasangin spacer, tp klo nyari di bandung dmana??? klo di jkt kan ada sarinande tu yg top punya..

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB juragan2 skalian, mohon bantuanya dooong..
    By modmus in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 11th November 2011, 09:50
  2. NFS Shift Player...! Masuk sini dooong...!
    By SR742 in forum Automotive
    Replies: 77
    Last Post: 6th November 2009, 15:38
  3. WTB INNOVA (bantuin up dooong hehehe)
    By adhitadhit in forum Toyota
    Replies: 18
    Last Post: 29th May 2009, 13:20
  4. ***MINTA SARAN BUAT INTERIOR VW GW DOOONG***
    By JackyNyaLia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 3rd September 2006, 06:26
Back to top