Brake Disc & Pad Brembo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2864
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs

    Brake Disc & Pad Brembo

    Guys 'n gals,
    Numpang tanya nih di mana yah tempat yang jual brake disc 'n brake pad brembo (asli Brembo yah, bukan ditempel stiker Brembo )?

    Gue lagi nyari piringannya yg crossdrilled nih... serem kalo pake merk2 taiwan yg gak jelas, takutnya gampang pecah...
    Kira2 harganya berapa yah piringannya sepasang?


    Thanks :wink:
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo brembo gran turismo mayan mahal, dulu aja g pernah tanya merk ate kira2 20jt tapi berikut kaliper sih... yang g merk maxtech korea punya dijamin bagus d... mobinya apa? g jual sih mayan banyak cuma bukan yang crossdrilled, dah diatas 2000pc ga ada masalah sih..

    brembo coba cari di prj, kalo importirnya sih g tau sumber berkat di taman sari tapi ga tau juga dia ngelayanin eceran pa ngga..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    merk maxtech itu bukan crossdrilled yach?ato yang ada alurnya?ada buat maestro gak?brapa duit?
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada bos, loe yang tadi sms ke g bukan?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    yoi gw yang sms lo..gw mitna saran donk.dbandingin disc maxtech n kampas bendix ama brembo n kampas nissei bagusan mana yach?soalnya harganya beda jauh kayanya ampir 2 kali nya
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gini2 kalo kampas rem emang bagusan bendix tapi yang nissei bahanyanya mirip sama nissin asli bawaan mobil... kalo brembo bagus tapi jangan yang standar, maxtech bagus koq g jamin ga da masalah deh.. maxtech ada yang crossdrilled sama yang standar, harganya kalo standar bisa setengah harga yang crossdrilled..

    kalo dibandingin gitu g blom tau deh soalnya disc rotor brembo max mahal banget... diatas 1jt

 

 
MBtech Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 24th July 2012, 22:30
  2. ~~~Disc Brake+Kaliper BREMBO~~~
    By PerFormA in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 365
    Last Post: 13th June 2010, 00:26
  3. [ASK about Brake] Disc Rotor Brembo
    By incubo_1606 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 4th September 2008, 12:57
  4. ==BREMBO DISC BRAKE==
    By zoom-bodyworks in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th March 2008, 00:07
Back to top