tanya apexi neo
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: tanya apexi neo
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28499
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs

    tanya apexi neo

    Berhubung pemula belajar mesin, ada beberapa pertanyaan (maaf kalo kelewat mendasar):

    1) Apexi Neo apakah applicable utk Suzuki SWIFT ST?
    2) Berapa kira2 harga beserta ongkos pasang di REV?
    3) Dyno artinya apa?
    4) Kira2 setelah dipasangin, diajarin gak cara setting2nya utk pemakaian berikutnya?
    5) Apexi Neo apakah ada beberapa preset memory utk setting2 berbeda (misalnya setting irit, nambah tarikan, dll)?
    6) Lokasi REV di mana? Bisa pasang ke rumah gak? Lokasi saya di Bogor...

    Terima kasih & ditunggu response-nya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 13 Hrs 36 Mins 32 Secs
    bantu jawab yg nomor 6 bos,

    100% gak bisa pasang ke rumah hehehe...
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta - indonesia
    Posts
    1,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 54 Secs
    ada juga nomer 6 pak
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,599
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 13 Hrs 36 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by B26_7DM
    ada juga nomer 6 pak
    sorry, edited :smt002 :smt003
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 44 Mins 45 Secs
    Bisa di rumah, tapi pasang sendiri. Hehehehe


    ad
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs
    gak ada yg jawab no 1-5?
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    #4.

    Kalo ngga di ajarin...

    Minta di ajarin!
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    bintaro,menado,jakarta,rotterdam
    Posts
    7,541
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 41 Mins 9 Secs
    gus...

    kasihan tuh...

    bantuin dong...

    gw jawabin no 6

    jl arteri kedoya no.70

    liat aja d profil...

    sama no.4

    mau belajar nyetingnya mas???

    susah...

    serahkan aja pada ahlinya...



    thx

    corolla_cupu
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: tanya apexi neo

    Quote Originally Posted by sk338862
    Berhubung pemula belajar mesin, ada beberapa pertanyaan (maaf kalo kelewat mendasar):

    1) Apexi Neo apakah applicable utk Suzuki SWIFT ST?
    2) Berapa kira2 harga beserta ongkos pasang di REV?
    3) Dyno artinya apa?
    4) Kira2 setelah dipasangin, diajarin gak cara setting2nya utk pemakaian berikutnya?
    5) Apexi Neo apakah ada beberapa preset memory utk setting2 berbeda (misalnya setting irit, nambah tarikan, dll)?
    6) Lokasi REV di mana? Bisa pasang ke rumah gak? Lokasi saya di Bogor...

    Terima kasih & ditunggu response-nya...
    1. bisa dipasang di Swift . Tapi tidak efek , paling banyak naik 3HP (itu juga naiknya setelah di RPM 5000 keatas.

    2. 600rb utk pasang dan dyno
    3. dyno mesin utk nyeting mobil
    4. utk belajar memakan waktu lama, jadi kalau asal2an tdk ada background setting yg ada malahan bs merusak mesin dan merusak ecu
    5. Utk menyetting diperlukan special tools. Jadi tdk bisa asal2an hanya berdasarkan feeling.
    6. Jln Arteri Kedoya No. 70. Maaf kt tdk bisa install kerumah.


    2.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 3 Secs
    Pak Teddy & RR lainnya, thanks atas response-nya...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual tachometer APEXI, shift knob skunk2, RSM apexi, turbo timer HKS, ............dll
    By jem in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 20th June 2011, 09:28
  2. tanya apexi
    By jazzmodif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 30th March 2011, 09:59
  3. tanya apexi
    By jazzmodif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2011, 16:29
  4. mo tanya soal APEXI NEO vs VAFC(URGENT)..
    By weeQz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 28th May 2010, 17:03
Back to top