Bengkel spesialis urut kabel
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 69
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28462
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 32 Mins 14 Secs

    Bengkel spesialis urut kabel

    bosses..

    numpang nanya... kalo bengkel yg spesialis nge'trace pengkabelan, trus ganti kabel2 yg dah jelek.. nge rapiin lagi jalur nya.. dll.... ada ga yah?



  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 32 Mins 14 Secs
    up up up up



  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Ikutan bantu Up... karena juga tertarik juga nih... hehehehehhe

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 32 Mins 14 Secs
    wah masih sepi neh..

    up up up up


    ayo ayo.. yg punya info tolong di share.....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Iya nich... gue juga pengen tau bengkel atau montir yang rapi beresin kabel.... beberapa kabel lampu gue udah getas, pengen diganti tapi kudu rapi seperti originalnya....
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 32 Mins 14 Secs
    duh.... masih sepi neh...

    up up up up

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Kalo di bengkel2 audio bisa ga ya ? Biasanya kan kalo bengkel audio tahu pasti kalo kabel2 :smt003

  9. #8
    Kapten
    Location
    bumi
    Posts
    2,511
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 47 Mins 3 Secs
    kabel apa dulu ni??kayanya klo bengkel untuk semua kabel mobil termasuk audio ga ada de..
    addzest drx 9255, dyn d28, dyn 15wlq, luxman cm 2100, ppi 2350dm, xlo rca cable, tara labs cable

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by AK-47
    Kalo di bengkel2 audio bisa ga ya ? Biasanya kan kalo bengkel audio tahu pasti kalo kabel2 :smt003
    Kalo buat kabel2 audio jelas mereka jago, tapi kalo untuk ngurut kabel2 mesin, apalagi urusannya sama ECU, gue ngga yakin....
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 32 Mins 14 Secs
    ngurutin kabel yg di kap mesin bro...

    soale sering ngawur nih kelistrikan di mobil gw, foglamp kadang mati trus idup sendiri, klakson juga, wiper dah 2 kali putus sekring.... dll lah...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BENGKEL SPESIALIS KABEL BODY, KABEL RELAY DAN ELEKTRIKAL MOBIL
    By piyu_andalas in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 16th September 2015, 04:19
  2. Bengkel Spesialis Urut kelistrikan mobil
    By bl4nc1982 in forum Medan
    Replies: 1
    Last Post: 21st June 2012, 10:49
  3. Urut Kabel
    By rayman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 20th October 2008, 16:38
  4. [ask] bengkel tempat urut kabel
    By sandie_m in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 12th June 2008, 23:08
  5. Urut kabel
    By birend in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 26th August 2006, 00:32
Back to top