mobil jazz 2005 yg belom pernah di apa2 in, minta saran
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    www.stationgadget.com
    Posts
    5,151
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 5 Mins 19 Secs

    mobil jazz 2005 yg belom pernah di apa2 in, minta saran

    oi guys, salam kenal buat semuanya.. g baru liat modcom sekitar 4 hari yg lalu d

    btw, g udah liat2 forum2 nya, tapi kok kenapa g nggak ngerti ya sama merk merk and istilah buat modif hahaha.. maklum lah masih baru mulain.

    mungkin kalo pertama2x g mesti ganti velg kali y?

    kalo velg buat jazz yang bagus modelnya tapi terjangkau merk apa sih? terus berapa gede yg pas? 17' apa 18'?
    sekalian juga mau nanya kalo mau beli velg yang bagus tapi harganya gak terlalu mahal dimana?
    rumah g daerah puri indah, ada toko velg yg deket2 daerah rumah g gak ya?

    tlg dibagi bagi ya bros ilmunya hehehe... sama sekalian minta masukan2x nya. thx all

    View Single Post

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    tenag aja velg taiwan rata2 dimana2 sama udah standart jd enggak perlu terlalu kuatir beli dimana ? harga jg beti hehehehe...kalau enggak ke beratan datang aja ke auto plus...pluit selatan raya no 101 ...08557866123
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    nah tch pakarny dah mulai klihatan hehe..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nambahin dikit ya..

    jazz pake 17" udah cakep + masi nyaman untuk di pakai harian.

    jazz pake 18" lebih cakep tapi sedikit kurang nyaman dan sudah harus lebih hati2 pas berkendaranya, ga boleh asal ngebut dan lobang maen hajar aja


    kalo model ?

    boleh mampir ke www.jbautofashion.com

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.stationgadget.com
    Posts
    5,151
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 5 Mins 19 Secs
    boleh juga tuh pluit selatan, deket ama toko g di megamal hehehe..
    ntar g liat2 d kesana, ketemuin siapa ya disana ntar?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by i-mobile
    boleh juga tuh pluit selatan, deket ama toko g di megamal hehehe..
    ntar g liat2 d kesana, ketemuin siapa ya disana ntar?
    ketemu sys aja....sebelum datang tlp 08557866123..denga sy Eddy...lg ada paket sih untuk 17..dtang aja enggak boleh dan haram dibahas di sini hehehe...byk juga loh temen2 modcom yg tinggal jauh bgt masang di tempat sy... suer heheheh min 1 org seminggu dr temen2 modcom...mmoga2 merka semua puas tq yg udah membantu dan mempercayai saya :smt005
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru

  8. #7
    tanya lagi bro...
    jazz saya udah pake velg 17" offset 42 (gak tau lebar velg berapa) dengan ban nankang 205/40/17.
    yang jadi pertanyaan : bisa gak saya tambah lebar ban jadi 215 dan tinggi ban jadi 45? pengalaman pake ban 205/40 bibir velg belum terlindung dari ban. ban terlalu tipis, kalo bawa mobil jadi terlalu hati2 bikin gak nyaman. bibir velg juga jadi rusak.
    mohon petunjuk dan arahannya...
    trimakasih

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. K&N Air Filter Replacement JAZZ,salah beli,belom pernah dipake
    By hulaboy88 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th October 2012, 21:28
  2. [WTA] minta saran bangun mobil tua.
    By tommyst in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th October 2010, 22:49
  3. Minta saran guys utk Dashboard mobil ...
    By joenathanfranklin in forum Diskusi Interior
    Replies: 24
    Last Post: 26th December 2009, 17:27
  4. jazz 2005 masih perawan minta saran
    By i-mobile in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 40
    Last Post: 19th April 2008, 21:49
Back to top