Cari Tempat jual audio 2nd(Bekas) Surabya
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28378
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    REYDO GARAGE Wisata Bukit Mas D5/20, Jawa Timur (Surabaya Barat) CP 087700958495
    Posts
    213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 14 Mins 29 Secs

    Cari Tempat jual audio 2nd(Bekas) Surabya

    Bage temen yang punya informasi tentang tempat shop barang" 2nd.

    Bisa ngasih masukan di sene...

    Kira di mana ya tempat jualan barang bekas audio yang bagus di surabaya??

    Yang budgetnya miring banget...

    kalo boleh taw CiRi" audio bekas yang masih berkualitas di lihat dari apanya ya??

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang spesialis bekas seh ga ada bro ... hihihi
    tapi hampir semua rumah audio punya stok barang bekas ... ...

    kali2x ajah km akrab ke salah satu, biasanya mereka mau kok telponin temen2xnya buat cariin km barang ....

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    himitsu..
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biasanya sih temen gw beli di daerah kalijudan sono...nanti gw tanyain namanya....

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    REYDO GARAGE Wisata Bukit Mas D5/20, Jawa Timur (Surabaya Barat) CP 087700958495
    Posts
    213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 14 Mins 29 Secs
    Tanyain Juga Alamat PAstinya di mana..
    Sama No Tlp nyaYA??

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    himitsu..
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro gw udah dpt tuh...almatnya ngga ngerti...
    no telp 03170996677...nama tempatnya bestbuy...
    di daerah kalijudan...biasanya temen gw beli barang di situ...

  7. #6
    Kapten
    Location
    in my room
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 34 Mins 57 Secs
    betul bro.. kalijudan.. best buy.. barangnya macem2.. hehehe... yg punya koh teddy namanya..

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    himitsu..
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by FI_05
    betul bro.. kalijudan.. best buy.. barangnya macem2.. hehehe... yg punya koh teddy namanya..
    nah tuh...ada yang ngerti....hehehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    mau cari apa emang? cari aja di bursa...
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  10. #9
    Kapten
    Location
    East Java
    Posts
    2,359
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 15 Mins 15 Secs
    Kl bisa sih mending beli baru bro..
    Saran gua sih...
    Dulu gua suka bel 2nd tp akhirnya ancur semua deh...
    Power meledak speaker ancur...Jatuhnya malah lebih mahal..
    Bayangin aja yg rusak Faboulus Accoustic FA2 + Soundstream + tweeter dynaudio MK2...
    Mending beli baru sih memang jatuhnya mahal didepan tp belakangnya murah...
    Tp kl yg penting hindari beli power 2nd....Bahaya banget...
    Cuma saran sih
    USC Team's

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tempat yang jual ban bekas
    By rowland in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 27th September 2014, 03:43
  2. Cari Tempat Jual Audio bekas... Surabaya
    By ReDo in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 21st July 2012, 22:04
  3. (ask) jual+pasang sunroof di surabya ?
    By yanla_yoguya in forum Surabaya
    Replies: 5
    Last Post: 1st August 2011, 07:48
  4. jual kabel audio by estoric audio bekas pke sendiri
    By tegar in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th October 2010, 22:23
  5. Cari tempat Audio
    By julie in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 40
    Last Post: 6th October 2009, 18:56
Back to top