Somesound @ Untar 2 ( 17-19 Maret 2008 )
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28356
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs

    Somesound @ Untar 2 ( 17-19 Maret 2008 )

    Somesound ( Venom ) buka stand/pameran di untar 2 sebelah citraland senen-rabu bsok .... info aja sih ini
    mungkin ada bazaar tp lom pasti jg ada bengkel apa aja,di parkirannya untar 2 ...

    gak tau mobil apa aja ug ditaro
    cuma ada 1 mobil tmen g yg ditaro sana , yg juga mau dijual btw :

    Stream Biru eXcite

    spek audio ( by Somesound ) :
    audio:
    Head unit pioneer DVH 5650
    TV indash AVT
    TV roof clarion
    CD Changer pioneer 1250
    < Head unit + CD Changer + 2 TV
    sub Venom vx5012w (2pc)
    power Venom 800.4
    monoblock VenomVD2600
    speaker(dpn&blkng) Venom VX630
    cap bank venom 1,2F(2pc)
    < sub,power,speaker,cap bank




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    salah kamar kale bro.....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs
    ooo yah?

    ok bro kalo salah di apus aja hehe

    thxxx ya

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    huehhehehehehe
    ga papa kok bro....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 58 Mins 58 Secs
    hehehe ok ok

    g gak promo bengkel koq

    itu stream tmen g punya aja hehehe

    dan g anak untar hihi cuma buat info aja sih btw

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 91
    Last Post: 28th April 2010, 15:35
Back to top