Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/282794
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 49 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Lightbulb Mitsubishi Galant Sigma 1981 (On progress)

    Assalamualaikum..
    rekan2 modcom sekalian.. sebenernya lagi pengen sharing aja nih, mobil warisan kakek-nenek gw.. dulu sempet dipake harian juga buat ke kampus.. tapi sekarang lebih banyak nongkrong dirumah aja nih mobil,,
    semua masih full orisinil, cuma sempet ganti velg aja pake velg standardnya mitsubishi Eterna kl gw ga salah.. (tp kalo dicari ke gudang, kayanya masih ada velg standarnya deh..)

    langsung aja penampakannya:









    Nah.. rencananya nih mobil mo dibangun utk kembali ke masa jayanya di masa lalu.. skrg sih targetnya mo dibikin ke kondisi standar dulu aja.. (lagi cari tempat cat)mungkin nantinya akan jadi racing juga..

    utk sementara sih, acuannya kaya gini nih kira2..





    mohon doanya rekan2 sekalian ya.. semoga impian saya kesampean..

    notes: kalo temen2 ada saran ato ide mengenai tempat cat, utak-atik mesin, instalasi kelistrikan dan contoh mobil yg udah jadi, dengan senang hati saya terima saran dan masukannya.. lagi bingung juga nih mo diapain dulu..

    kalo da ada progress.. ntar di posting lagi deh..

    thanks a lot..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta and Bandung.
    Posts
    319
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 17 Hrs 28 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Rumahnya syereem gan O.O
    tapi ane bantu doanya gan, soalnya ane punya mobil retro vw.
    memang mobil retro itu harus dibangkitkan lagi gan

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,161
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 20 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by MrRichardhn View Post
    Rumahnya syereem gan O.O
    tapi ane bantu doanya gan, soalnya ane punya mobil retro vw.
    memang mobil retro itu harus dibangkitkan lagi gan
    Iya gan..
    Foto kedua malah seakan berkabut gitu backgroundnya..
    Btw situasinya sama gan..
    Galant GL ane juga udah 10thn lebih digantung digudang..

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 1 Hr 27 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayoo....semangat, dibangun lagi yaa....

    tampilkan disini proses nya...



  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    medan
    Posts
    402
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    rumah ente lumayan serem om ada kabut2nya gtu

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bandung [Pepe]:D
    Posts
    1,182
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 48 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    garasinya clasic extrem bro...btw teruskan perjuangan merestorasi galantnya om..sharing2 ya on progressnya..

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bwakakakakaaka...

    yg dipamerin mobil kok yg dikomen malah sikon rumahnya???
    hahahaha...

    anywy, klo emang minat utk restore/rebuild mitsu nya... coba aj kontak ke Moses,
    liat2 aj dulu refrensi karya nya di fb http://www.facebook.com/moses.langgean

    smoga mitsu retro bisa makin jaya... HAIL RETRO!!!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 49 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hehee.. Garasinya emang spooky gan.., apalagi kalo malem suka ga dinyalain lampunya sama bokap.. Hahaa.
    Btw, buat agan @hotrodder, makasi ya referensinya.. Saya cek dulu ke TKP.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Complex View Post
    Iya gan..
    Foto kedua malah seakan berkabut gitu backgroundnya..
    kan disesuaikan gan biar dapet kemisteri nya mobil sm background

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Merak
    Posts
    1,810
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 2 Hrs 38 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mending direstorasi kayak barunya dulu lagi om. pastinya cakep banget tuh, sama kayak dibrosur itu. apalagi masih seger gini.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Mitsubishi Galant Sigma 1979
    By yohanes halim in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 17th May 2012, 22:15
  2. mitsubishi galant sigma 78 retro
    By sigma78 in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 27th April 2012, 13:50
  3. WTB : Mitsubishi Galant Sigma 78
    By rimanksmith in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 6th January 2012, 01:00
  4. Mitsubishi Galant Sigma 1.6 GL - 1981
    By mas_amoh in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2011, 12:27
  5. Replies: 2
    Last Post: 5th November 2010, 11:54
Back to top
Silikon Motorsport