Silikon Motorsport
CRC Indonesia
TimeAttack Jstyle Rim Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 13 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/282794
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    Online
    2 Days 19 Hrs 23 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Lightbulb Mitsubishi Galant Sigma 1981 (On progress)

    Assalamualaikum..
    rekan2 modcom sekalian.. sebenernya lagi pengen sharing aja nih, mobil warisan kakek-nenek gw.. dulu sempet dipake harian juga buat ke kampus.. tapi sekarang lebih banyak nongkrong dirumah aja nih mobil,,
    semua masih full orisinil, cuma sempet ganti velg aja pake velg standardnya mitsubishi Eterna kl gw ga salah.. (tp kalo dicari ke gudang, kayanya masih ada velg standarnya deh..)

    langsung aja penampakannya:









    Nah.. rencananya nih mobil mo dibangun utk kembali ke masa jayanya di masa lalu.. skrg sih targetnya mo dibikin ke kondisi standar dulu aja.. (lagi cari tempat cat)mungkin nantinya akan jadi racing juga..

    utk sementara sih, acuannya kaya gini nih kira2..





    mohon doanya rekan2 sekalian ya.. semoga impian saya kesampean..

    notes: kalo temen2 ada saran ato ide mengenai tempat cat, utak-atik mesin, instalasi kelistrikan dan contoh mobil yg udah jadi, dengan senang hati saya terima saran dan masukannya.. lagi bingung juga nih mo diapain dulu..

    kalo da ada progress.. ntar di posting lagi deh..

    thanks a lot..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta and Bandung.
    Posts
    314
    Power
    Online
    1 Mth 2 Days 23 Hrs 9 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Rumahnya syereem gan O.O
    tapi ane bantu doanya gan, soalnya ane punya mobil retro vw.
    memang mobil retro itu harus dibangkitkan lagi gan

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    24 
    Online
    5 Days 15 Hrs 13 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by MrRichardhn View Post
    Rumahnya syereem gan O.O
    tapi ane bantu doanya gan, soalnya ane punya mobil retro vw.
    memang mobil retro itu harus dibangkitkan lagi gan
    Iya gan..
    Foto kedua malah seakan berkabut gitu backgroundnya..
    Btw situasinya sama gan..
    Galant GL ane juga udah 10thn lebih digantung digudang..

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,487
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 5 Days 17 Hrs 59 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ayoo....semangat, dibangun lagi yaa....

    tampilkan disini proses nya...



  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    medan
    Posts
    393
    Power
    Online
    3 Days 8 Hrs 1 Min 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    rumah ente lumayan serem om ada kabut2nya gtu

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bandung [Pepe]:D
    Posts
    1,182
    Power
    14 
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 48 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    garasinya clasic extrem bro...btw teruskan perjuangan merestorasi galantnya om..sharing2 ya on progressnya..

  8. #7
    bwakakakakaaka...

    yg dipamerin mobil kok yg dikomen malah sikon rumahnya???
    hahahaha...

    anywy, klo emang minat utk restore/rebuild mitsu nya... coba aj kontak ke Moses,
    liat2 aj dulu refrensi karya nya di fb http://www.facebook.com/moses.langgean

    smoga mitsu retro bisa makin jaya... HAIL RETRO!!!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    Online
    2 Days 19 Hrs 23 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hehee.. Garasinya emang spooky gan.., apalagi kalo malem suka ga dinyalain lampunya sama bokap.. Hahaa.
    Btw, buat agan @hotrodder, makasi ya referensinya.. Saya cek dulu ke TKP.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Complex View Post
    Iya gan..
    Foto kedua malah seakan berkabut gitu backgroundnya..
    kan disesuaikan gan biar dapet kemisteri nya mobil sm background

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Merak
    Posts
    1,810
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 10 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mending direstorasi kayak barunya dulu lagi om. pastinya cakep banget tuh, sama kayak dibrosur itu. apalagi masih seger gini.

  12. #11
    Kapten
    Location
    pekanbaru
    Posts
    2,390
    Power
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 49 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantap

  13. #12
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    16,235
    Power
    210 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 11 Hrs 52 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mampir om
    keren galant nya
    HONDA CIVIC EG & EK OEM PARTS

    Direct Phone & SMS Line : 0813-61310669
    Blackberry PIN : 3221441B

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    729
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 38 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo maghrib,lampunya segera dinyalain ya gan.i c "a thing" inside ur car from ur pic..g bs ngeliat..(soru bkn nakutin)
    tp udahlah..Go Retro!!

 

 
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Mitsubishi Galant Sigma 1979
    By yohanes halim in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 17th May 2012, 21:15
  2. mitsubishi galant sigma 78 retro
    By sigma78 in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 27th April 2012, 12:50
  3. WTB : Mitsubishi Galant Sigma 78
    By rimanksmith in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 6th January 2012, 00:00
  4. Mitsubishi Galant Sigma 1.6 GL - 1981
    By mas_amoh in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2011, 11:27
  5. Replies: 2
    Last Post: 5th November 2010, 10:54
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali