(A S K)oLi mesin Racing
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28155
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 23 Mins 12 Secs

    (A S K)oLi mesin Racing

    oLi mesin RaciNG Yg paLing bagus mErk apa Ya...?Tipe berapa...?kLo FK mashimo raCing sama MObiL 1 Racing mendiNg Pake yg Mna...?Thx....

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    gue pake fk/massimo freshing dan eneos molybdenum dua2nya sangat memuaskan..
    kalo mobil1 gue gak tau ya..
    kalo mobil jepang banyak yang pake fk kalo eropa mobil1 kira2 gitu kali ya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    fk freshing 05/30
    mantappp

    hihihih
    SOHC VTEC

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    Yang sekarang, dipakai oleh pembalap nasional 80% pakai oli FK/Massimo, dan tidak ada satu-pun tim yg pake oli mobil (balap rally). apalagi tim rally nasional juga pake-nya oli FK, so oli FK sudah dijamin kualitas dan sudah dibuktikan apalagi oli kalo sudah lulus tes di rally, sudah pasti bagus oli-nya.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oli HKS bgm?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    649
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by gioprivatemove
    oli HKS bgm?
    Oli HKS, yg mana dulu nih, soalnya oli HKS ada yg buatan Thailand, kalo kaga salah harganya berkisar 350rb per galon, nah oli itu jgn dipake, kualiatsnya jelek,
    Kalo OLi HKS yg asli japan masihh bagus kok, dan perlu diingat HKS bukan pabrik oli, pasti di sub kan ke perusahaan oli, nah apa bedanya kalo oli HKS di buat di FK, lagian FK memang, pabrik oli, dan yg gw tau di produksi oli mugen dan TRD. Udah gitu harganya lebih murah oli FK massimo.

  8. #7
    disub kan ke perusahaan oli maksudnya apaan bro?

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 7 Hrs 46 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by donny_virtual
    disub kan ke perusahaan oli maksudnya apaan bro?
    Maksudnya di buat oleh perusahaan oli n ditempel emblem HKS gitu bro, soalnya kan kalo bangun perusahaan oli mereka kudu buat R&D sendiri yang mana mahal biayanya. Nah perusahaan kek HKS n Mugen mereka ga bikin oli sendiri, mereka sub kontrak ke perusahaan oli trus ditempel merk mereka.
    FK bagus lah buat mobil2 Jepang, udah terbukti kok.

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by art086
    Quote Originally Posted by donny_virtual
    disub kan ke perusahaan oli maksudnya apaan bro?
    Maksudnya di buat oleh perusahaan oli n ditempel emblem HKS gitu bro, soalnya kan kalo bangun perusahaan oli mereka kudu buat R&D sendiri yang mana mahal biayanya. Nah perusahaan kek HKS n Mugen mereka ga bikin oli sendiri, mereka sub kontrak ke perusahaan oli trus ditempel merk mereka.
    FK bagus lah buat mobil2 Jepang, udah terbukti kok.
    bener emang FK bgs, tp HKS jg bgs walaupun emang HKS ga produksi sendiri tp HKS punya standar sendiri. Klo HKS thailand ga usah dibli lah, mending lo pake mobil 10-40 msh lbh bgs bro. Eneos jg oli bagus, ya disesuain aja ma budget bos. Btw buat mbl apa bos?? Klo gw sendiri klo race pake REDLINE, pdhl gw jg distributor HKS. Bkn ga percy hks tp ngabisin stock redline gw!! :smt005 ga penting yah......

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bisa dapat murah dong kalao beli oli dari Bro Turbin_asoy. Ayo pesan ama Bro Turbin aja, pasti dikasih special, apalagi oli redline. hehehe, sukses ya Bro.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. info CDI Racing dan Koil Racing utk mesin xenia 1300 VVTI
    By DoyMorrison in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 29th September 2012, 17:16
  2. wts kap mesin spoon taiwan, js racing ori
    By edwardp in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 22nd June 2012, 15:25
  3. WTB Cam Racing/Aftermarket Untuk Mesin 4a
    By sendy eterna in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 17th May 2010, 10:52
  4. WTA/WTB : KAMPAS KOPLING + DEKRUP RACING -- UTK MESIN 4K
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th September 2009, 20:23
  5. WTB:Kap mesin JS Racing bwt jazz (2nd)
    By huhuy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th June 2008, 08:25
Back to top