WTA: Jazz Gesrot
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs

    WTA: Jazz Gesrot

    Ini kan gua baru ada pasang 215/35/18x8' pake et 42 di jazz.. Tapi belom ada gonta ganti kaki2 jazz ini, KECUALI CUMAN LIPAT FENDER BELAKANG..

    Nah masalahnya nih kemaren diisi 3 orang dewasa aja uda gesrat gesrot gt.. Kena jalan gelombang kecil aja uda gesrot..
    Ga tau gesrot kena apa, tapi paling kena spatbornya yah..

    Nah, apa nih solusi nya? Ganti per atau apa? Yang murah2 aja solusinya.. Thx.. Mohon bantuannya suhu2..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 9 Hrs 34 Mins 48 Secs
    itu 8 inchi kelebaran sih kayaknya ? tapi gua ga tau,,, coba suhu suhu tolong.... coba ditambah negative camber aja ?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ukuran bannya udah bener pake 215/35/18 velgnya juga udah bener ga kelebaran tapi dengan lebar 8x18" udah yang paling maksimum buat jazz.

    nah udah roll fender juga, yang kurang cuman satu.

    kurang stoper di shockbreaker belakang kiri dan kanan.

    karena sebetulnya udah ga ada masalah, tapi diameter 18" dengan ban 215/35/18 udah lebih besar dari standardnya oleh karena itu pergerakan shockbreaker belakang harus sedikit di tahan supaya pas lagi lewatin jalan bergelombang shockbreaker itu ga ngayun ampe abis.

    dengan stoper ayunan shockbreaker belakang di tahan di 80%, jadi tetap empuk. bukan dibikin keras ya. tapi ayunannya di kurangi.

    stoper ga mahal kok, tinggal balik aja ke toko tempat bapak masang velgnya mereka pasti ngerti.



    visit us @ www.jbautofashion.com
    LIVE on TRIJAYA FM 104,6 hari sabtu 15 maret 2008, jam 17.00-18.00

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    ga perlu dnegative camber kok bro,tmn g jg ad yg kok jazz dg spek pelek+offset+uk ban yg sama sm ky lo pake tp aman2 aj!klo ngeroll fender belkang sch sdh mnjdi suatu keharusan.. klo ky gt biasany gesrot kpegangan baut buat bemper belakang,cb dcoak pegangan bautny..

  6. #5
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Stooper bukannya kurang kuat bos? Bukannya sebentar2 aja udah rusak?

    Ada yang komen seh kasi per yang tingginya sama kayak standard, cuman cari yang lebih keras.. jadi emang lebih keras bantingannya, tapi ga begtu rendah klo jatuh..

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    62 - 021
    Posts
    1,822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Thunder Emissary
    Stooper bukannya kurang kuat bos? Bukannya sebentar2 aja udah rusak?

    Ada yang komen seh kasi per yang tingginya sama kayak standard, cuman cari yang lebih keras.. jadi emang lebih keras bantingannya, tapi ga begtu rendah klo jatuh..
    stopper per atau stopper shock.
    shock blkg jazz kan ngak ada stopper.

    mending pindah baut bumper blkg dulu d. gw aja ud pindah lumayan aman kok, hehe ..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    stopper kuat kok, tp paling bantingannya jd rada keras.

    ganti per yg lebih keras jg bisa, ulirnya lebih tebel ato lebih rapat dari aslinya

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    stopper shockbreaker kuat kok. baut boleh juga tu di cek, emang kadang2 nonggol dan bs bersentuhan dengan ban kita.


    visit us @ www.jbautofashion.com

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    bnr tch cb dcoak pegangan bautny,apakah stlh dcoak msh ad mslh atau tidak!

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 13 Hrs 57 Mins 50 Secs
    pindah baut aja bro terus dibabat abis dalamnya jamin gak nyangkut lagi,.......

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Damper merek Valen... untuk yg gesrot-gesrot mulu .. :p
    By segitiga in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 21st October 2011, 20:43
  2. HELP: Jazz iDSI Gesrot
    By kampreto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 7th October 2008, 21:35
  3. Jazz pake 18" gesrot
    By Benz@ni in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 79
    Last Post: 9th August 2008, 19:55
  4. ASK : GANTI VELG DI JAZZ KOK GESROT MLULU????
    By Garong in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 7th August 2006, 15:33
  5. problema jazz (gesrot)
    By MMXZ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 2nd May 2006, 03:43
Back to top