WTA: Tanya Beda peugeot 306 dgn 406 D8
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/28026
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: Tanya Beda peugeot 306 dgn 406 D8

    Guys, mo nanya nih... Pertanyaan bloon nih, bedanya peugeot 306 dgn 406 D8 apa ya? Terutama perbedaan mesinnya, legaan mana interiornya?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 38 Mins 4 Secs
    wah saya akan coba jawab dgn jawaban bloon jg yah.. biar agak nyambung..hehe

    perbedaannya :

    1. dari tulisannya 306 ama 406 uda beda angka dpnya..
    2. dari bentuk mblnya beda.. 306 agak kecilan, 406 lbh besar
    3. dari harga nya 306 lbh murah, 406 lbh mahal

    itu aja sih yg gw tau..hehe :smt003 :smt003 :smt003
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    96
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by glennma
    wah saya akan coba jawab dgn jawaban bloon jg yah.. biar agak nyambung..hehe

    perbedaannya :

    1. dari tulisannya 306 ama 406 uda beda angka dpnya..
    2. dari bentuk mblnya beda.. 306 agak kecilan, 406 lbh besar
    3. dari harga nya 306 lbh murah, 406 lbh mahal

    itu aja sih yg gw tau..hehe :smt003 :smt003 :smt003
    kalo ga salah
    beda angka beda mesin, 306 cuma 1800cc, 406 2000cc...
    krn 406 lebih gede interior lebih lux n lebar..
    harganya juga beda jauh bgt... hampir 200jt.
    harga baru 306 patokan aja ma toyota altis, kalo 406 sama camry...(soale sama kelasnya)
    :smt003 :smt003 :smt003
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    peugeot mengeluarkan beberapa kasta

    seri 1 spt 106 bentuknya small car
    seri 2 spt 206 - 207 bentuknya city car
    seri 3 spt 306 - 307 bentuknya sedan (low class)
    seri 4 spt 406 - 407 bentuknya sedan (medium class)
    seri 6 spt 607 bentuknya juga sedan (high class)
    seri 8 spt 806- 807 bentuknya MPV - Van
    seri 9 spt 909... ini concept car..

    nah kasta membedakan segalanya.. dari harga, option, kenyamanan, keamanan, dll

    cmiiw
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    West Coast
    Posts
    2,064
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 31 Secs
    sama kyak diatas bos Black 405.. 306 bentuknya lebh kompak dan cc nya lebih kecil 1800cc.. ya spt foto di bwh ini,hehe...
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by aussieN5
    sama kyak diatas bos Black 405.. 306 bentuknya lebh kompak dan cc nya lebih kecil 1800cc.. ya spt foto di bwh ini,hehe...
    udah ganti pelek lagi nih kayaknya... hehehe
     

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 16th June 2015, 06:39
  2. Tanya: apa beda crossover dan pre ampli...??
    By audio_4_innova in forum Diskusi Crossover
    Replies: 18
    Last Post: 29th April 2013, 19:06
  3. TANYA - DOHC & SOHC opel blazer apa beda nya ?
    By borisngangi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 16th February 2012, 20:13
Back to top