[Tanya]lem pasta untuk plastik di dalem doortrim
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/280027
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Mins 24 Secs

    [Tanya]lem pasta untuk plastik di dalem doortrim

    Mau Tanya donk.. Lem yang buat plastik di dalem doortrim tuh jenis lem apa ya? Yang warna hitam kenyal2 gitu.. Soalnya ane punya uda kering nih.. Jadi plastiknya lepas2 gitu..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 3 Mins 34 Secs
    Lem silikon x bos?
    Atw biasa namanya sealant

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by LordSovereign View Post
    Lem silikon x bos?
    Atw biasa namanya sealant
    Kalo sealant biasa yang buat headlamp kan? Itu cepet kering.. Setelah ane Cari2 info.. Biasa disebut lem dodol aspal.. Cuma masih belum tau nih beli dimana!

  5. #4
    Prajurit
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake dodol kyk buat ac aja bos..

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by AUTOTIQUE View Post
    pake dodol kyk buat ac aja bos..
    Beli dimana ya bro?

  7. #6
    Prajurit
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw sih biasa beli di pmk, di toko2 yg jual sealant dll..

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Iya ini, gw juga lagi cari" n blom nemu barangnya .. mungkin bisa dibantu, kalau ada penampakannya.
    Thanks.

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB doortrim ferio kanan kiri+cover spion dalem..
    By L 2910 YO in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 26th November 2009, 10:05
  2. {WTA} Plastik Doortrim???
    By masato in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 20th March 2009, 10:48
  3. Tanya Ban Dalem....
    By b_cool in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 30th October 2008, 11:58
Back to top