pertanyaan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: pertanyaan
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 50 Secs

    pertanyaan

    ada gak alat untuk ngetes atau ngedeteksi misalnnya mobil dalam keadaan nyala untuk mencari posisi untuk kabel yang benar supaya gak storing ?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin nanti pioneer yang nyiptain ^^

  4. #3
    KeL^^vin
    Guest
    ada2......
    gw tao koq hehe....
    alatnya sangat simpel sekali....
    tp bner2 bermanfaat untuk mendeteksi posisi kbl yg storing hehehe....
    tp ini kan rahasia perusahaan hehehe....
    smua ujung2nya ke bisnis ne bos hehe....
    klo mao mail gw aza di:
    kelvin_audioworkshop@yahoo.com
    thx....

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hari gini install masi storing ?? :roll:

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    mana bs bos, semua juga coba2
    kl storing yah pindahin kabelnya!!!

  7. #6
    satyr
    Guest
    namanya storing mana bisa diprediksi dulu sih... :lol: gak aneh kali storing..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ada, sy pernah baca di majalah tapi lupa namanya apaan, kalau bisa coba tanya ke distributor fluke di Indonesia, saya pernah melihat dibrosurnya sepintas waktu pameran mechanical engineering.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    nah namanya apa vint??
    gw mau coba nyari n liat dl ah

  10. #9
    O'Boy
    Guest
    Cari 1 pcs tweeter 2" atau speaker 3 inch yang murahan tapi masih menyala trus sambung terminalnya dengan kabel speaker trus pada ujung sisi lainnya dikasih/dihubungkan ke spull (kumparan kawat) nah tinggal dipakai deh dengan cara pemakaian seperti stetoskope dokter.........(sepeaker ditaruh deket kuping terus spullnya diarahkan ke daerah2x yang disinyalir rawan storing......sambil di gas-gas pedalnya jika bunyinya kencang berarti daerah itu rawan storing.....jika aman maka speaker bersih tidak mengeluarkan bunyi)

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by F371X
    nah namanya apa vint??
    gw mau coba nyari n liat dl ah
    Tanya Akeng alamat distributor Fluke, alamatnya kalau 'gak salah di ruko Artha Gading.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. INVERTER - Banyak Pertanyaan
    By Inverter in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 67
    Last Post: 25th March 2017, 18:54
  2. pertanyaan cupu..
    By Aditz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 5th December 2005, 14:08
  3. pertanyaan sederhana???
    By moschiboyz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 30th November 2005, 12:04
  4. Banyak pertanyaan ttg Lanzar, Helix & RF..
    By Ageng in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 23rd October 2005, 18:40
  5. pertanyaan bodoh banget nih.ttg knalpot
    By vanlauren in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2005, 05:51
Back to top