lampu rem DX GT yg sebelah "Kiri" SOLD
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27987
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    lampu rem DX GT yg sebelah "Kiri" SOLD

    Jual lampu rem DX GT merk Koito yg sebelah kiri plus soket bolamnya ......Kebetulan nemu di gudang cuma sebelah kiri doang ..... 1,2 jt nego....hubungi 081396996000





    [img=http://www.modupload.com/files/uvgsj5zx75ie0ejnabll_thumb.jpg]

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    Re: lampu rem DX GT yg sebelah "Kiri"

    up dulu ah.... :smt001
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang kanan kira-kira bisa dapet gak bos?takutnya dah keburu ngambil yang kiri, yang kanan gak muncul2...
    worthed juga sih soalnya di jakarta ada yang jual baru 3,5jt
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by fathi
    yang kanan kira-kira bisa dapet gak bos?takutnya dah keburu ngambil yang kiri, yang kanan gak muncul2...
    worthed juga sih soalnya di jakarta ada yang jual baru 3,5jt
    kalo mau yg lengkap buat ente 3 jt baru......tp tidak termasuk kirim ya....mau merk apa? koito...iki? ada?? :smt003 ato mau belimbing 5 baru ? ada? telp aja biar sekalian kenal..... :smt003
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by majauhari
    Quote Originally Posted by fathi
    yang kanan kira-kira bisa dapet gak bos?takutnya dah keburu ngambil yang kiri, yang kanan gak muncul2...
    worthed juga sih soalnya di jakarta ada yang jual baru 3,5jt
    kalo mau yg lengkap buat ente 3 jt baru......tp tidak termasuk kirim ya....mau merk apa? koito...iki? ada?? :smt003 ato mau belimbing 5 baru ? ada? telp aja biar sekalian kenal..... :smt003
    ongkos kirim tiki + asuransi berapa mas? kalo totalnya hampir 3,5 saya ambil di kumala aja
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by fathi
    Quote Originally Posted by majauhari
    Quote Originally Posted by fathi
    yang kanan kira-kira bisa dapet gak bos?takutnya dah keburu ngambil yang kiri, yang kanan gak muncul2...
    worthed juga sih soalnya di jakarta ada yang jual baru 3,5jt
    kalo mau yg lengkap buat ente 3 jt baru......tp tidak termasuk kirim ya....mau merk apa? koito...iki? ada?? :smt003 ato mau belimbing 5 baru ? ada? telp aja biar sekalian kenal..... :smt003
    ongkos kirim tiki + asuransi berapa mas? kalo totalnya hampir 3,5 saya ambil di kumala aja
    tanya ke tiki aja bos.....paling juga beratnya 3 KG 1 set.....tp sori ya....kalo ente minat tlp aja masih bisa nego kok...... :smt003 ato mau yang belimbing 5 yg ini

     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by majauhari
    Quote Originally Posted by fathi
    Quote Originally Posted by majauhari
    Quote Originally Posted by fathi
    yang kanan kira-kira bisa dapet gak bos?takutnya dah keburu ngambil yang kiri, yang kanan gak muncul2...
    worthed juga sih soalnya di jakarta ada yang jual baru 3,5jt
    kalo mau yg lengkap buat ente 3 jt baru......tp tidak termasuk kirim ya....mau merk apa? koito...iki? ada?? :smt003 ato mau belimbing 5 baru ? ada? telp aja biar sekalian kenal..... :smt003
    ongkos kirim tiki + asuransi berapa mas? kalo totalnya hampir 3,5 saya ambil di kumala aja
    tanya ke tiki aja bos.....paling juga beratnya 3 KG 1 set.....tp sori ya....kalo ente minat tlp aja masih bisa nego kok...... :smt003 ato mau yang belimbing 5 yg ini

    iya deh nanti saya cek tiki-nya, soalnya sayang kalo pecah di jalan. kemaren temen dikirim dari nz agak pecah dikit ujungnya, untung pecahan bisa di repair di tampur. belimbing 5 3 juta juga?
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    iya deh nanti saya cek tiki-nya, soalnya sayang kalo pecah di jalan. kemaren temen dikirim dari nz agak pecah dikit ujungnya, untung pecahan bisa di repair di tampur. belimbing 5 3 juta juga?[/quote]

    belimbing 5 yg baru 3 jt.....lengkap soket ya.......yg bekas murah aja buat ente hrg dibawah 2 jt....untuk lebih lanjut silahken tlp aje.......kebetulan gw udah pensiun main dx... mau spion dan foha juga? lengkap swicthnya ada? lg nyari ae 86 nih...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    iya deh nanti saya cek tiki-nya, soalnya sayang kalo pecah di jalan. kemaren temen dikirim dari nz agak pecah dikit ujungnya, untung pecahan bisa di repair di tampur. belimbing 5 3 juta juga?[/quote]

    belimbing 5 yg baru 3 jt.....lengkap soket ya.......yg bekas murah aja buat ente hrg dibawah 2 jt....untuk lebih lanjut silahken tlp aje.......kebetulan gw br plg dari KL ... mau spion dan foha juga? ada, lengkap swicthnya lg... :smt003
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lagi nyari ae86? wuih mantab...dxnya dah mentok mas?kok pensiun?


    iya deh nanti saya telpon kalo sempet
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE: Bodikit HONDA STREAM "Value" + lampu rem belakang kiri
    By PJM42 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 30th July 2010, 12:19
  2. JUAL Lampu Belakang Stream gen 1 sebelah kiri
    By PJM42 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 30th March 2010, 15:43
  3. Replies: 36
    Last Post: 17th September 2009, 12:32
  4. [WTB] : lampu belakang sebelah kiri GC '91
    By heath in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2009, 11:55
  5. [WTB] : lampu belakang sebelah kiri GC '91
    By heath in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th February 2009, 18:08
Back to top