Peredam panas untuk Minibus (E2000)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2795
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    indra.e2000
    Guest

    Peredam panas untuk Minibus (E2000)

    Mo tanya nih,

    kalo bikin jok depan di minibus (E2000) ngak panas-2 banget gimana caranya ya, soalnya aku udah ganti-2 peredam panas yang ditempel di balik jok kok tetap panas aja ya itu jok depannya....

    ada trik lain supaya panasnya bisa dikurangin ?

    Thanks

    Indra.E2000

  2. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    di dobel sama peredam yg bahan karpet tebal aja coba....
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peredam Panas untuk Mobil
    By solusiotomotif in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 13th July 2013, 11:12
  2. Peredam panas kap mesin CRV
    By Sendypriatmojo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2010, 03:35
  3. Peredam panas kap mesin CRV
    By Sendypriatmojo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 17th June 2010, 08:26
Back to top