Peredam panas untuk Minibus (E2000)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2795
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    indra.e2000
    Guest

    Peredam panas untuk Minibus (E2000)

    Mo tanya nih,

    kalo bikin jok depan di minibus (E2000) ngak panas-2 banget gimana caranya ya, soalnya aku udah ganti-2 peredam panas yang ditempel di balik jok kok tetap panas aja ya itu jok depannya....

    ada trik lain supaya panasnya bisa dikurangin ?

    Thanks

    Indra.E2000

  2. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    di dobel sama peredam yg bahan karpet tebal aja coba....
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peredam Panas untuk Mobil
    By solusiotomotif in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 13th July 2013, 10:12
  2. Peredam panas kap mesin CRV
    By Sendypriatmojo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2010, 02:35
  3. Peredam panas kap mesin CRV
    By Sendypriatmojo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 17th June 2010, 07:26
Back to top