Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/276757
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    For SALE: Toyota Avanza G VVTi Kondisi Istimewa Milik Sendiri

    SOLD

    Permisi momod....

    Setelah berhasil menjual beberapa barang lewat Modcom, ane mau jualan lagi nih...

    Kali ini:

    Toyota Avanza G VVTi Th 2009 transmisi manual (M/T)
    Silver, STNK 2014
    Full original, cuma tape aja diganti
    Gak pernah nabrak, gak pernah ditabrak, gak pernah mogok,
    Kondisi istimewa, servis berkala di bengkel resmi (Beres) Toyota/Auto2000, ada keluhan dikit langsung balik lagi ke bengkel, jadi dijamin deh soal kondisi mesin dan kaki-kaki.

    Ni mobil atas nama gw sendiri, selama ini yang pake bokap n nyokap gw, dan gw sesekali, jadi ane jamin TANPA CALO (hehe)

    Mau dilego aja karena gw di rumah punya kijang cupu yg terlanjur cinta mati sama tu kijang. Sementara bokap n nyokap minta dibeliin mobil kecil yang matik.

    Gw lepas SOLD, Masih bisa nego tentunya tapi jangan sadis-sadis, soalnya gak bakal dapet mobil kaya gini kalo cari di resaller.

    call/sms

    Tks
    Semoga cepat laku


    Penampakannya

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up..... Up... Up...
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up.... siapa tau laku mau lebaran
     

 

 
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOYOTA AVANZA G MANUAL VVTI 2010 HITAM SUPER ISTIMEWA
    By bigonemotor567 in forum Toyota
    Replies: 6
    Last Post: 13th September 2012, 12:49
  2. Replies: 5
    Last Post: 10th January 2012, 06:44
  3. Replies: 9
    Last Post: 2nd October 2011, 07:41
  4. For Sale Toyota Avanza G VVTI 2006
    By wxp in forum Toyota
    Replies: 8
    Last Post: 5th August 2011, 15:21
  5. Replies: 1
    Last Post: 29th September 2010, 08:48
Back to top
Tritala