Cartens
CRC Indonesia
Qmax Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/276757
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    For SALE: Toyota Avanza G VVTi Kondisi Istimewa Milik Sendiri

    SOLD

    Permisi momod....

    Setelah berhasil menjual beberapa barang lewat Modcom, ane mau jualan lagi nih...

    Kali ini:

    Toyota Avanza G VVTi Th 2009 transmisi manual (M/T)
    Silver, STNK 2014
    Full original, cuma tape aja diganti
    Gak pernah nabrak, gak pernah ditabrak, gak pernah mogok,
    Kondisi istimewa, servis berkala di bengkel resmi (Beres) Toyota/Auto2000, ada keluhan dikit langsung balik lagi ke bengkel, jadi dijamin deh soal kondisi mesin dan kaki-kaki.

    Ni mobil atas nama gw sendiri, selama ini yang pake bokap n nyokap gw, dan gw sesekali, jadi ane jamin TANPA CALO (hehe)

    Mau dilego aja karena gw di rumah punya kijang cupu yg terlanjur cinta mati sama tu kijang. Sementara bokap n nyokap minta dibeliin mobil kecil yang matik.

    Gw lepas SOLD, Masih bisa nego tentunya tapi jangan sadis-sadis, soalnya gak bakal dapet mobil kaya gini kalo cari di resaller.

    call/sms

    Tks
    Semoga cepat laku


    Penampakannya

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up..... Up... Up...
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Online
    44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up.... siapa tau laku mau lebaran
     

 

 
TimeAttack Jstyle Rim Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOYOTA AVANZA G MANUAL VVTI 2010 HITAM SUPER ISTIMEWA
    By bigonemotor567 in forum Toyota
    Replies: 6
    Last Post: 13th September 2012, 12:49
  2. Replies: 5
    Last Post: 10th January 2012, 06:44
  3. Replies: 9
    Last Post: 2nd October 2011, 07:41
  4. For Sale Toyota Avanza G VVTI 2006
    By wxp in forum Toyota
    Replies: 8
    Last Post: 5th August 2011, 15:21
  5. Replies: 1
    Last Post: 29th September 2010, 08:48
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali