[WTS] EIBACH FOR ALTIS + BMW E46 318
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27673
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs

    [WTS] EIBACH FOR ALTIS + BMW E46 318

    Dijual krn mobilnya jg udah dijual
    Sorry no pic, per doang gitu loh. Kondisi siap pakai, TIDAK POTONG samasekali. Harga telp langsung aja dg yg dibawah


    Hub : Benny 0816 700 800

    Kontek langsung aja yah, soalnya bkn gw yg jual,cmn bantuin. Thanks !!

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    omm berapa ni harganya yang buat altis ??
    masih ori kan ??
    pm yaa
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Kelapa Gading- karawaci
    Posts
    831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 50 Mins 23 Secs
    pm dong bos yg buat altis... thx
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs
    duh...sorry bro, coba kontek benny aja diatas. barangnya ga ada di gw. Thanks !!
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs
    sore2 ujan....upp !!!
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs
    pagi2....dijual per nya
     

  8. #7
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Kelapa Gading- karawaci
    Posts
    831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 50 Mins 23 Secs
    gw sms tp gak bisa2 bos.. gak ke sent gitu.. coba lo tanyain aja bos.. harga netnya.. hehe

    thx
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs
    Kmaren ada yg telp 1 orang, bukan silverest yah?
    Kl ga bisa di sms yah di telp atuh =)
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 15 Mins 7 Secs
    Haloooo
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Per Eibach Altis, Per Eibach BMW, Per H&R BMW
    By babakuncen in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 13
    Last Post: 3rd April 2013, 21:11
  2. WTB : eibach utk altis 05 dan Hiu 98
    By brisik_loe in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 14th March 2011, 17:20
  3. WTS: per EIBACH hitam ex. ALTIS
    By estatus in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 39
    Last Post: 30th June 2010, 14:00
  4. WTB : Per Eibach or RSR for Altis Lama
    By godfreylius in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th April 2009, 19:44
  5. Eibach Springs (Altis)
    By w3w3y in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 19th January 2009, 09:10
Back to top