Tanya: tempat yang jual knalpot kaya mobil vip jepang
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs

    Tanya: tempat yang jual knalpot kaya mobil vip jepang

    Kalo liat di majalah jepang knalpot2 nya bagus2. Stainless, tipnya tebel. Kalo kaya fujitsubo atau hks kan tip tipis.

    Di Jakarta nyari dimana yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    tunggu bentar lagi bos....master2nya dateng...

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 52 Mins 9 Secs
    di ck ada tuh bos hks n fujitsubo mo indent jg bisa.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    mank hks ama fgk buat vip dy??
    heheh
    SOHC VTEC

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 52 Mins 9 Secs
    gak sih, kebanyakan vip malah ada tunernya sendiri, contoh fabolous, dll, gw ada tuh majalah jepang yg vip, tp mufflernya aneh2 hehee

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    petak2 yak??
    hahaha
    SOHC VTEC

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 52 Mins 9 Secs
    yup, kotak2 gitu hehehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Segitiga kalee....

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 52 Mins 9 Secs
    ada kok kotak2 gitu tipnya, maksudnya bentuknya tetep bulet, tapi grafirnya kotak2 di muffler tipnya

  11. #10
    Mayor
    Location
    http://www.facebook.com/RARERIMS
    Posts
    4,552
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    ada kok kotak2 gitu tipnya, maksudnya bentuknya tetep bulet, tapi grafirnya kotak2 di muffler tipnya
    Sebenernya yang gua demen modelnya mirip2 ma fujitsubo atawa hks, cumen plat di tip nya rada tebel (ada tekukan nya), jd lbh kalem, mirip knalpot eropa. Ada ga yah dsini?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang tau gak tempat retrofit kaya gini di jakarta???
    By blackpearl2011 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 21
    Last Post: 10th July 2015, 17:06
  2. ada yang tau suara knalpot yang kaya gene ?
    By aku in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 18
    Last Post: 21st June 2015, 05:42
  3. Ask: tempat jual knalpot tip replica yang harganya murah
    By eharnjo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 21st June 2015, 05:41
  4. Replies: 19
    Last Post: 14th July 2013, 22:28
Back to top